Film n Musik

Teaser Deadpool & Wolverine: Petualangan Ryan Reynolds Menjelajahi Waktu

entertainment.fin.co.id - 12/02/2024, 12:43 WIB

Teaser Deadpool & Wolverine

FIN.CO.ID - Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis trailer film Deadpool & Wolverine pada 12 Februari 2024.

Deadpool & Wolverine akan menjadi lanjutan dari series Deadpool (2016),dan Deadpool 2 (2018).

Ryan Reynolds masih memerankan Wade Wilson/Deadpool dalam series ketiga ini. Menariknya film menghadirkan Hugh Jackman yang bakal berperan sebagai Logan/Wolverine.

Marvel cinema telah merilis teaser Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds akan menghadapi petualangan seru dalam series ketiga. Seperti apa kisahnya? 

BACA JUGA:

Teaser Deadpool & Wolverine

Teaser berdurasi dua menit 45 detik, Wade Wilson (Ryan Reynolds) mendapatkan kejutan ulang tahun dari istrinya Vanessa (Morena Baccarin) bersama rekan-rekannya.

Wade mengungkapkan rasa bahagianya saat merayakan ulang tahun kali ini. Lalu Vanessa meminta Wade untuk meminta harapannya sebelum meniup lilin ulang tahun.

Setelah meniup lilin ulang tahun, Wade kedatangan kelompok misterius di rumahnya.

Tentunya hal ini membuat Wade terheran-heran dan mengucapkan kalimat lelucon kepada kelompok tersebut. Seketikan Wade diculik dan dibawa ke dimensi lain.

BACA JUGA:

Setelah sadar dari pingsannya, Wade kebingungan setelah ada pria memakai jas duduk di hadapan dirinya.

Lalu pria tersebut mengajak Wade ke suatu tempat dan menjelaskan bahwa dirinya akan mendapatkan petualangan menarik sebagai pahlawan super. Lalu Wade ditampilkan sebuah gambar aksi kelompok pahlawan super Avengers.

Wade yang sudah paham bahwa dirinya berada di dunia sinematik ia berubah memakai kostum Deadpool dan menjalani sebuah aksi yang menegangkan.

Di Tengah aksi yang menegangkan, Deadpool diserang oleh sosok pria yang mengeluarkan cakar dari tangannya. 

Lantas seperti apakah petualangan Wade di dunia sinematik dan mampukah ia bisa kembali dengan Vanessa? tonton Deadpool & Wolverine yang bakal tayang Juli 2024 di bioskop.

Ari Nur Cahyo
Penulis