Drakor A Killer Paradox Jadi Serial Top 10 di Netflix

Drakor A Killer Paradox Jadi Serial Top 10 di Netflix

A Killer Paradox Menuai Pujian Kritikus--

FIN.CO.ID - Serial drama korea (drakor) A Killer Paradox sudah resmi rilis di Netflix per tanggal 9 Februari lalu dan ternyata mendapatkan predikat Top 10 Netlfix Series untuk regional Indonesia. Sebuah antusiasme yang sangat apik bagi series dengan genre misteri thriller di tengah maraknya drakor romantis.

Bagi yang belum nonton, sinopsi dari A Killer Paradox sendiri menceritakan seorang Lee Tang (Choi Woo-shik) yang merupakan mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga kasir di minimarket. Ia juga bukan orang yang memiliki ambisi apa pun dan hanya ingin menjalani hidup normal.

Suatu malam, Lee Tang menjadi korban serangan dari seorang pria yang tidak dikenal. Tanpa ragu, Lee Tang memutuskan untuk melawan dan bahkan membunuh pria tersebut, yang kemudian terungkap sebagai seorang penjahat berbahaya.



A Killer Paradox Menuai Pujian Kritikus--

BACA JUGA:

Di sisi lain, Detektif Jang Nan-gam (Son Seok-koo) mendapat tugas untuk menyelidiki kasus kematian kriminal kelas kakap tersebut. Ia mulai mencari-cari petunjuk sebelum akhirnya bertemu Lee Tang.

Di sinilah kisah A Killer Paradox mulai mengalir dan siap membuat para audiensnya ketagihan untuk menyaksikan lebih lanjut kisah Lee Tang yang terus dikejar-kejar dan dimintai keterangan oleh Detektif Jang Nan-gam.

Nah, berikut adalah alasan yang membuat A Killer Paradox menjadi tontonan yang cocok mendapat predikat top 10 netflix series per bulan Februari ini yang telah dirangkum oleh FIN.CO.ID.

Akting Choi Woo-sik dan Son Seok-koo Bikin Kesemsem

Dua orang ini yang jadi primadona series A Killer Paradox, siapa sangka akting dan chemistry Choi Woo-sik dan Son Seok-koo membuat para fans khususnya kaum hawa kesemsem karena aksinya.

Sempat ada adegan eksplisit tak terduga saat Lee Tang melakukan hubungan badan terang-terangan, nyatanya adegan tersebut menjadi pengalihan dari karakter Lee Tang yang masih terasa dingin dan dijamin bikin baper penontonnya.

Kecerdasan Son Seok-koo menjadi seorang detektif juga patut diacungi jempol, hal ini muncul lewat beberapa adegan serta dialognya yang membuat penontonnya juga bertanya-tanya apakah Detektif Jang Nang-gam ini aktor atau detektif sungguhan.

Jadi, tak heran jika serial A Killer Paradox menjadi salah satu series paling diperhitungkan bulan ini.

Dipuji oleh Kritikus

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.