Link Film The Great Gatsby: Kisah Leonardo DiCaprio Hadapi Cinta Terlarang

Link Film The Great Gatsby: Kisah Leonardo DiCaprio Hadapi Cinta Terlarang

Sinopsis film The Great Gatsby--iMDb

FIN.CO.ID - Tonton film The Great Gatsby yang tayang di Bioskop Trans Tv pada Selasa, 13 Februari 2024.

The Great Gatsby merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Baz Luhman yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya F. Scoot Fitzgerald.

Film The Great Gatsby menghadirkan aktor ternama seperti Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, dan lain-lain.

Seperti apa kisah dari film The Great Gatsby, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film The Great Gatsby

Film ini mengikuti narasi Nick Carraway (diperankan oleh Tobey Maguire), seorang lulusan universitas Yale yang pindah ke Long Island pada musim panas tahun 1922 untuk mengejar karier di dunia keuangan. Nick tinggal di dekat rumah mewah Jay Gatsby (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), seorang miliuner misterius yang sering menjadi pusat perhatian karena pesta besar yang diadakannya.

Nick segera diperkenalkan pada dunia glamour dan kehidupan pesta mewah di New York City oleh Jay Gatsby, yang memiliki keinginan besar untuk mengubah kembali waktu dan merebut kembali hati Daisy Buchanan (diperankan oleh Carey Mulligan). Daisy adalah sepupu Nick dan seorang wanita cantik yang menikah dengan Tom Buchanan (diperankan oleh Joel Edgerton), pria kaya namun kasar.

Cerita berpusat pada perjalanan Gatsby untuk mendekati kembali cinta lamanya, yang penuh intrik, kekhawatiran, dan konflik. Sementara itu, hubungan antara karakter-karakter utama mengungkapkan ketidaksetiaan, kebohongan, dan ketidakbahagiaan yang mendasar.

Film ini dikenal karena penggunaan gaya visual dan musikal yang spektakuler oleh Baz Luhrmann, yang menciptakan suasana yang mendalam dan mencolok. Meskipun beberapa perubahan dibuat dalam adaptasi ini dibandingkan dengan novel aslinya, film ini tetap mencoba menangkap esensi dari kisah klasik F. Scott Fitzgerald.

BACA JUGA:

Jadwal Film The Great Gatsby

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.