Didoakan Abdel Achrian Agar Tembus Senayan Jadi Anggota DPD RI, Begini Respon Komeng

Didoakan Abdel Achrian Agar Tembus Senayan Jadi Anggota DPD RI, Begini Respon Komeng

Foto Abdel Achrian (Kiri) bersama Komeng (Kanan)-Dokumen Instagram @komeng.original-

FIN.CO.ID - Pelawak Alfiansyah Bustami alias Komeng, menjadi salah satu sosok yang di sorot dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hari ini.

Komeng diketahui mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Jawa Barat, dalam kontestasi Pemilu 2024 kali ini.


Foto Komeng di surat suara DPD RI Provinsi Jawa Barat -Dokumen Istimewa-

Berbeda dengan calon lainnya, komeng memasang foto melotot dengan mulut terbuka di surat surat suara DPD RI Provinsi Jawa Barat.

Foto Komeng akhirnya menjadi perbincangan netizen, termasuk Pelawak Abdel Achrian yang juga menanggapi foto Komeng dalam surat suara tersebut.

BACA JUGA :

Dalam percakapan melalui WhatsApp, Abdel Achrian mendoakan agar Komeng terpilih menjadi anggota DPD RI dan bisa masuk gedung wakil rakyat di Senayan Jakarta.

“Buset gue nanya di Twitter banyak yang milih lo pak, semoga beneran masuk Senayan, amin,” ungkap Abdel Achrian saat dikutip, Rabu 14 Februari 2024.


Chat Abdel Achrian bersama Komeng di aplikasi WhatsApp -Dokumen Instagram @AbdelAchrian-

Mendapat pesan dan doa dari sesama teman pelawak, Komeng lalu merespon dengan cepat, namun dengan ciri khas dirinya yang selalu humoris.

Sahabat dari Pelawak Adul tersebut menyebutkan bahwa dirinya kini sudah berada di Senayan, tempat gedung wakil rakyat berada.

BACA JUGA : 

Komeng juga mengaku sedang menyeruput kopi sambil menunggu, agar lebih mudah merapat bila mendapat informasi berkait pencalonannya sebagai caleg DPD RI.

“Ini Ane udah di daerah Senayan pak, di daerah Patal lagi ngopi, biar dekat kalau ada panggilan,” balas Komeng merespons pesan Abdel sembari menyematkan emoji tertawa.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.