Dibintangi Aktor Ternama, Ini 3 Fakta The Fantastic Four yang Tayang Tahun 2025!

Dibintangi Aktor Ternama, Ini 3 Fakta The Fantastic Four yang Tayang Tahun 2025!

Majalah yang dibaca Ben Grimm--

FIN.CO.ID - Merapatlah bagi kamu yang suka nonton film superhero khususnya Marvel-geek yang sudah sangat menantikan pengumuman terkini dari film The Fantastic Four. 

Pasalnya, sebelum kembali dalam rengkuhan Marvel Cinematic Universe, Fantastic Four pernah rilis pada tahun 2015 di bawah asuhan 20th Century Fox, namun sayang hasil dan tanggapan baik dari fans maupun kritikus film menyatakan bahwa Fantastic Four 2015 adalah film yang gagal.

Tentunya dengan kembalinya "si anak hilang" ini dalam produksi Marvel melalui MCU, akan menjadi sebuah nostalgia apik yang sangat cocok untuk meramaikan kancah The Avengers: Secret War pada fase teranyar MCU pasca The Endgame menghadapi Thanos tahun 2019.

Kini Marvel telah merilis aktor yang bakal memerankan film The Fantastic 4 terbaru yang bakal tayang tahun Juli 2025.

BACA JUGA:

Berikut ini ada beberapa fakta menarik dari film The Fantastic Four yang akan dirilis tahun depan.

 


Sumber: IMDB--

Diisi Jajaran Cast yang Mumpuni

Soal masalah cast jangan tanya, MCU selalu menjadi juara dalam memilih aktor maupun aktris untuk meramaikan kancah perfilman maupun series mereka. Nah, kali ini pemilihan aktor dan aktrisnya pun patut diacungi jempol.

Sebut saja nama seperti Pedro Pascal yang akan memerankan Reed Richards atau Mr. Fantastic, kemudian Vanessa Kirby sebagai Sue Storm, Joseph Quinn berperan sebagai Johnny Storm dan tentu saja manusia batu kesayangan kita semua Ben Grimm yang akan diperankan oleh Ebon Moss-Bachrach.

Pemilihan para pemeran ini tentu tak lepas sebagai pelepas dahaga rindu para fans MCU akan film The Fantastic Four yang sudah lama sekali dinanti, khususnya ekspektasi tinggi dari para fans pula.

Disutradari Matt Shakman

Nama Matt Shakman dalam dunia MCU tentu sudah tak asing lagi, apalagi lelaki yang juga pernah mengarahkan serial Avengers: Assemble ini akan menjadi nahkoda dalam film teranyar The Fantastic Four.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.