Baskara Putra Gelar Tur Jepang Bertemakan Hindia Live in Japan 2024

Baskara Putra Gelar Tur Jepang Bertemakan Hindia Live in Japan 2024

Baskara Putra Gelar Tur Jepang Bertemakan Hindia Live in Japan-Dokumen Baskara Putra-

FIN.CO.ID - Daniel Baskara Putra, atau lebih dikenal dengan anonim Hindia, akan menggelar tur konser internasional ke negara Jepang.

Diselenggarakan oleh IFNESS Entertainment, tur internasional tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 26 Februari 2024 dengan nama Hindia Live in Japan.

Baskara mengaku tidak menyangka dapat berkesempatan untuk menggelar tur konser ke Jepang, terlebih terdapat beberapa titik konser dalam turnya kali ini.

"Gue gak menyangka bisa main di Jepang. Tiba-tiba ada tiga titik, tiba-tiba teman-teman gue yang orang Jepang ingin nonton," ungkap Baskara dalam keterangan resminya saat dikutip fin.co.id Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA :

Ia mengaku sangat senang dan bersemangat dengan tur Hindia Live in Japan, ditambah sudah banyak para penggemarnya yang menanti konser tersebut.

"Senang dikasih kesempatan untuk main di sana padahal gue gak ada lagu bahasa Inggris, apalagi bahasa Jepang," jelasnya.

Sebelumnya, Hindia sudah beberapa tahun belakangan menggelar konser di Singapura, Malaysia, Taiwan dan Australia. Lalu kini, menggelar konser di Negeri Sakura.

Susunan lagu yang akan dibawakan dalam Hindia Live in Japan, akan diambil dari 2 album yaitu Menari dengan Bayangan dan Lagipula Hidup akan Berakhir.

BACA JUGA :

"Lagu-lagu yang dipilih adalah yang lebih bisa berbicara secara universal, jadi fokusnya bukan ke liriknya tapi ke format dan komposisi lagunya," ucapnya.

Dalam konsernya di Jepang, Hindia akan didampingi Blue Valley Radio, kumpulan musisi yang sebelumnya telah mengiringinya sejak akhir tahun 2022. 

Berikut jadwal Baskara Putra dalam Hindia Live in Japan 2024: 

20 Februari : Osaka Fireloop Tradacho

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.