Reality Club Hingga Isyana Sarasvati Ramaikan LaLaLa Fest 2024, Ini Line Up Hari Pertama

Reality Club Hingga Isyana Sarasvati Ramaikan LaLaLa Fest 2024, Ini Line Up Hari Pertama

Line Up Pengisi Festival LaLaLa Fest 2024-Dokumen Instagram @lalala.fest-

FIN.CO.ID - Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Festival musik LaLaLa Fest 2024 akan digelar pada tanggal 23 sampai 25 Agustus 2024 mendatang.

Sederet musisi lokal dan internasional yang akan memeriahkan festival tersebut, telah diumumkan melalui akun Instagram resminya @lalala.fest beberapa hari belakangan.

"Memperkenalkan jajaran artis Fase 1 kami mulai dari yang pertama kali tampil kembali hingga pertunjukan yang terjual habis, nominator Grammy hingga artis pemenang Billboard yang terkenal di seluruh dunia dengan jutaan streaming online," tulis pengumuman resmi Lalala Fest saat dikutip fin.co.id Jumat 9 Februari 2024.

Simak berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum line up lengkap, harga tiket dan cara membeli tiket festival LaLaLa Fest 2024 sebagai berikut

BACA JUGA :

Line Up LaLaLa Fest 2024

Untuk fase pertama, akan ada sederet musisi lokal yang dijadwalkan mengisi festival musik ini diantaranya Nadin Amizah, Reality Club, The Adams, Eva Celia, GAC, Raissa Anggiani, dan Isyana Sarasvati.

Ada juga musisi internasional yang akan tampil diantaranya Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Bruno Major, The Temper Trap, Sasha Alex Sloan, dan Aurora.

Sedangkan untuk line up fase kedua, LaLaLa Fest 2024 akan segera mengumumkan deretan musisi lain yang menjadi bintang tamu dalam waktu dekat.

Dikutip dari situs resminya, LaLaLa Fest 2024 membagi 4 kategori dalam festival musik tersebut, berikut di bawah ini fin.co.id telah merangkum harga tiketnya.

BACA JUGA :

Harga Tiket LaLaLa Fest 2024

Early Entry (masuk sebelum jam 17.00 WIB)1. Presale 1: Rp1.300.0002.

Presale 2: Rp1.500.0003. 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.