Joyland Festival Bali 2024 Kembali Hadir Tanggal 1-3 Maret, Ini Harga Tiketnya

Joyland Festival Bali 2024 Kembali Hadir Tanggal 1-3 Maret, Ini Harga Tiketnya

Joyland Festival Bali 2024 Kembali Hadir Tanggal 1-3 Maret-(Dokumen Joyland Festival Bali 2024)-

FIN.CO.ID - Joyland Festival Bali 2024, akan segera berlangsung di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, dengan menghadirkan puluhan line up dari kalangan musisi hingga komedian.

Jelang penyelenggaraanya, promotor Joyland Festival Bali 2024 telah merilis daftar harga tiket bagi para pengunjung yang akan datang ke festival musik tahunan ini.

Sesuai dengan animo penonton di Bali, Joyland Festival Bali 2024 akan menampilkan banyak musisi elektronik dari dalam negri maupun luar negeri.

Pihak Joyland Festival Bali 2024 memastikan, semua pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara festival, karena line up tetap akan menuruti selera lokal.

BACA JUGA :

Joyland Festival Bali 2024 akan menghadirkan area Cinerillaz, yang dimana pengunjung dapat menyaksikan berbagai film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF). 

Selain itu ada juga area White Peacock di Joyland Festival Bali 2024, yang menghimpun berbagai lokakarya dan kegiatan kreatif anak muda 

Adanya area tersebut di Joyland Festival Bali 2024, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seni diantaranya melukis hingga membuat prakarya dari bahan daur ulang.

Tidak hanya musik dan kesenian, terdapat juga area Kuliner dan berbelanja yang bisa dinikmati di Area Joyland Village, Joyland Festival Bali 2024.

BACA JUGA :

Joyland Festival Bali 2024 terdiri dari tiket harian dan tiket 3 hari, dengan dibedakan berdasarkan durasi akses pengunjung dan harganya. 

Tiket harian terbagi dalam 2 kategori, diantaranya early entry dan regular entry. Sedangkan tiket untuk akses 3 hari, terdiri atas tiket reguler dan VIP, berikut harganya.

Harga Tiket 1 Day Pas

Early entry (presale 3) : Rp 288.000 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.