Band Pop Punk Sum 41 Konser di Jakarta dan Yogyakarta Sebelum Bubar

Band Pop Punk Sum 41 Konser di Jakarta dan Yogyakarta Sebelum Bubar

27 Tahun Berkarya, Band Pop Punk Sum 41 Konser di Jakarta dan Yogyakarta Sebelum Bubar-Dokumen Instagram @Sum41-

FIN.CO.ID - Band pop punk asal Kanada Sum 41, akan menggelar konser di Indonesia sekaligus mengucapkan salam perpisahan bagi para penggemarnya.

Bertajuk "Tour of the Setting Sum", band ini menyampaikan bahwa akan menyapa seluruh penggemar untuk terakhir kalinya di Indonesia.

Jakarta dan Yogyakarta menjadi kota yang dipilih oleh Sum 41, sebagai titik terakhir tur mereka menyapa para penggemar sebelum bubar.

"Skumfuks Indonesia! Kami membawa akhir tur kami ke Jakarta pada 1 Maret dan Yogyakarta pada 2 Maret, penjualan tiket dibuka mulai tanggal 8 Januari," tulis akun X @Sum41 saat dikutip, Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA :

Konser Sum 41 di Jakarta, rencananya akan digelar di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong. Sedangkan di Yogyakarta dilaksanakan di Stadion Kridosono.

Ravel Entertainment selaku promotor menjelaskan, konser Sum 41 di Indonesia dipastikan akan memberi kenangan manis bagi para penggemar Skumfuks.

"Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia, karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar," tulis Ravel Entertainment di caption unggahannya.

Tiket konser Sum 41 di Jakarta dan Yogyakarta, akan dibagi menjadi 2 kategori dan dijual dengan harga Rp 658 ribu serta Rp 858 ribu.

BACA JUGA :

"Selain itu juga bakalan ada IGNITE band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan Sum 41," jelasnya.

Perlu diketahui, kemunculan band pop punk awal tahun 2000-an membuat video musik Sum 41 jtayang secara besar-besaran di saluran televisi musik MTV. 

Lagu Sum 41 kerap digunakan soundtrack film seperti American Pie 2 pada 2001 dan Spider-Man pada 2002, hingga akhirnya mengumumkan bubar Pada Mei 2023 silam.

Sum 41 secara resmi mengumumkan bubar usai 27 tahun berkarya dan Konser ini jadi perpisahan dari Deryck Whibley (vokalis), Dave "Brownsound" Baksh (gitar), Jason "Cone" McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer).

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.