Film n Musik

Sinopsis Film Bonnie: Kisah Heroik Gadis SMA Lawan Penindasan

entertainment.fin.co.id - 27/02/2024, 07:20 WIB

Press conference film Bonnie di Epicentrum pada Senin, 27 Februari 2024

FIN.CO.ID - Nonton film Bonnie yang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Februari 2024.

Bonnie sebuah film action yang disutradarai oleh Agus H Mawardy dan Marsha. Film ini dibintangi oleh aktor ternama seperti; Aryo Wahab, Nadila Ernesta, Lici Ciananta, Reza Hilman, Max Metino, dan lainnya.

Bonnie sebuah film action yang harus kalian tonton di bioskop, karena menyajikan perkelahian begitu keren dengan dibaluti drama.

Bagi kalian penasaran dengan film Bonnie, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Bonnie

Film Bonnie (Livi Ciananta) mengisahkan seorang remaja  SMA yang harus beradaptasi di lingkuhan sekolahnya yang penuh dengan pergaulan bebas hingga kekerasan.

Bonnie menemukan banyaknya masalah sosial di sekolah, terpaksa melakukan kekerasan untuk mendapatkan keadilan. Atas perbuatannya Bonnie selalu mendapatkan masalahnya di sekolah.

Banyaknya masalah di sekolah membuat hubungan Bonnie dengan ibunya, Kinanti (Nadila Ernesta) menjadi kurang harmonis.

Disisi lain, orang tuanya memiliki masalah dengan gangster yang membuat Bonnie dan Kinanti menjadi incaran lawan ayahnya bernama Paul (Devris).

Mampukah Bonnie menghadapi masalah keluarga dan sekolahnya? saksikan film Bonnie yang tayang di Bioskop pada 29 Februari 2024.

BACA JUGA:

Cerita Livi Ciananta memerankan Bonnie

Aktris Livi Ciananta sempat alami cedera ringan saat syuting film aksi perdananya berjudul “Bonnie”, salah satunya memar akibat pukulan pemain lain karena banyaknya adegan bela diri yang harus dilakoninya di film itu.

“Kena tonjok ada. Ada scene yang aku kena tonjok pas di bagian bawah mataku ini, itu sungguhan bengkak dan bukan efek make up,” kata Livi saat ditemui dalam penayangan perdana film “Bonnie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin.

Beruntung, adegan syuting tersebut sudah hampir selesai dilakukan, sehingga tidak terlalu mengganggu proses syuting secara keseluruhan dan Livi segera mendapat pertolongan pertama. Tidak hanya Livi, pemain lainnya pun sempat mengalami cedera ringan saat proses syuting berlangsung.

Ari Nur Cahyo
Penulis