Viral Ter'Suki-suki', Ini Alasan Suki di Avatar Netflix jadi Sorotan Banyak Netizen

Viral Ter'Suki-suki', Ini Alasan Suki di Avatar Netflix jadi Sorotan Banyak Netizen

Viral Ter'Suki-suki', Ini Alasan Suki di Avatar Netflix jadi Sorotan Banyak Netizen--Google Photos

FIN.CO.ID - Karakter Suki dalam adaptasi live action Avatar: The Last Airbender di Netflix telah menarik perhatian banyak orang.

Suki muncul sebagai salah satu pejuang dari Pulau Kyoshi, tempat kelahiran Avatar Kyoshi. Maria Zhang, seorang aktris blasteran yang saat ini tinggal di Los Angeles, California, AS, berperan sebagai Suki.

Selain kemampuan aktingnya yang mengagumkan, penampilan fisiknya juga menjadi daya tarik bagi banyak penonton.

Maria Zhang lahir di Polandia pada tanggal 8 Agustus 1999 dari orangtua dengan latar belakang berbeda, yaitu dari Hong Kong, China, dan Polandia.

BACA JUGA:

Karena latar belakang keluarganya yang sudah beragam, Maria Zhang mahir berbahasa Inggris, Polandia, dan Mandarin.

Sebelum terkenal lewat perannya dalam serial Avatar: The Last Airbender, Maria Zhang membuat debut aktingnya dengan memerankan karakter Dayna Hu dalam film pendek berjudul Continuum pada tahun 2018 ketika usianya baru 19 tahun.

Melalui unggahan di Instagram, terungkap bahwa Maria Zhang adalah pecinta hewan, terutama kucing. Karakter Suki dalam live action dinilai sangat mirip dengan versi aslinya, dan penampilan memukau Maria Zhang membuat karakter ini hidup dengan sangat baik.

Penampilan tema Pulau Kyoshi juga menjadi sorotan penonton Netflix, terutama karena kehadiran Suki yang muncul dalam episode 2 dengan penampilan yang minimal.

BACA JUGA:

Ini menjadi alasan mengapa cerita Kiyoshi Warrior, yang melibatkan banyak petarung perempuan, belum sepenuhnya dijelajahi dalam live action tersebut.

Avatar: The Last Airbender season 1 sudah tersedia di Netflix sejak 22 Februari 2024, menjadi salah satu tontonan yang sangat dinanti kehadirannya.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.