Sinopsis Film 13 Minutes, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Sinopsis Film 13 Minutes, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Sinopsis Film 13 Minutes, Cocok Ditonton Bersama Keluarga! .Imdb--

FIN.CO.ID - Film 13 Minutes baru-baru ini tayang di Bioskop Trans TV.

Film 13 Minutes yang dibintangi oleh Trace Adkins, Thora Birch, Peter Facinelli, dan Anne Heche ini mengisahkan perjalanan empat keluarga yang berusaha bertahan hidup setelah terjangan badai tornado melanda pemukiman mereka.

Berikut Sinopsis Film "13 Minutes":

Film ini menceritakan dimulai ketika suhu di Kota Heartland menjadi tidak biasa panas dan lembab, memberikan isyarat akan datangnya badai dahsyat.

Informasi melalui siaran televisi menyampaikan bahwa kota itu akan menghadapi badai terbesar dalam sejarahnya, memicu peringatan pemerintah agar masyarakat segera mencari perlindungan.

BACA JUGA:

Dengan waktu yang terbatas, hanya itungan 13 menit sejak sirine pertama kali berbunyi, masyarakat harus berlomba-lomba menuju tempat perlindungan, mencari orang yang dicintai, dan berjuang untuk bertahan hidup.

Tak berselang lama setelah peringatan, badai tornado melanda kota Heartland dengan kekuatan yang luar biasa, menghancurkan semua bangunan di sekitarnya.

Keempat keluarga yang selamat dari bencana ini harus menghadapi tantangan bertahan hidup dalam kondisi sumber daya makanan yang terbatas.

Kendati, bukan hanya badai yang menjadi ujian berat bagi mereka. Perbedaan di antara anggota keluarga yang selamat semakin memperumit situasi.

Mereka harus belajar mengendalikan ego dan menemukan cara untuk bersatu hingga bantuan datang.

"13 Minutes" ini merupakan film drama thriller yang mengundang penonton untuk menyaksikan perjuangan keluarga dalam menghadapi konsekuensi badai tornado yang melanda.

BACA JUGA:

Sebagai Informasi, Film ini, yang pertama kali tayang pada 29 Oktober 2021, disutradarai dan ditulis oleh Lindsay Gossling, dan menampilkan deretan bintang Hollywood seperti Trace Adkins, Thora Birch, Peter Facinelli, Anne Heche, Amy Smart, dan Paz Vega.(*)

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.