Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Gegara Hal Ini

Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Gegara Hal Ini

--

FIN.CO.ID - Lisa dari BLACKPINK menjadi sorotan penggemar saat menghadiri konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura.

Sejumlah foto dan video yang dibagikan oleh penggemar di Twitter memperlihatkan Lisa dan teman-temannya berjalan-jalan di Stadion Nasional Singapura.

Mereka terlihat begitu bersemangat, bahkan menari dengan penuh antusiasme diiringi lagu "Don't Blame Me" dari album Reputation milik Taylor Swift.

Saat itu, Lisa terlihat mempesona dengan gaya santainya, mengenakan hoodie hitam dan rok mini yang memberikan kesan kasual namun tetap stylish. Rambutnya yang digerai dengan anggun menambah pesona penampilannya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah "friendship bracelets" atau gelang persahabatan ala "Swiftie" yang dikenakannya.

BACA JUGA:

Dalam beberapa klip video, Lisa juga terlihat melakukan tradisi penggemar Taylor, yaitu bertukar gelang dengan penggemar lainnya.

Kejutan tidak berhenti di situ, Lisa kemudian membagikan sebuah foto kedekatannya dengan Taylor Swift di akun Instagram pribadinya.

Foto tersebut diambil setelah penampilan Taylor di atas panggung. Dalam gambar tersebut, Taylor terlihat tersenyum manis mengenakan hoodie dan celana jeans pendek, sementara Lisa terlihat begitu ceria meskipun mengenakan baju serba hitam.

Lisa menyertakan caption pada postingannya yang menggambarkan kegembiraannya atas penampilan Taylor, "Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance (tanda hati) @taylorswift".

BACA JUGA:

Kehadiran Lisa di konser Taylor Swift tentu menjadi momen yang sangat berharga bagi para penggemar Taylor Swift, yang sering disebut Swifties, dan juga para penggemar BLACKPINK, yang dikenal dengan sebutan Blink.

Banyak di antara penggemar keduanya yang berharap dapat menyaksikan kolaborasi yang menakjubkan antara Taylor Swift dan BLACKPINK di masa mendatang.

Hal ini tentu menjadi harapan yang sangat dinantikan oleh para penggemar kedua belah pihak, dan semoga suatu saat nanti harapan tersebut dapat terwujud. (*)

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.