18 Tahun Berkarir di Industri Musik Indonesia, Last Child Rilis Lagu Hancur Lebih Dulu

18 Tahun Berkarir di Industri Musik Indonesia, Last Child Rilis Lagu Hancur Lebih Dulu

Last Child Rilis Lagu Baru Hancur Lebih Dulu-(Dokumen Milik Last Child)-

FIN.CO.ID - Dalam rangka perayaan 18 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Band pop punk, Last Child, resmi merilis lagu terbarunya.

Last Child, merilis lagu baru Band pop punk dan rock, awal tahun 2024 dengan judul 'Hancur Lebih Dulu', yang dimana liriknya telah dibuat oleh Virgoun sejak tahun 2012.

“Lagu ini gue bikin sekitar tahun 2012 dan waktu itu pernah dibawain di salah satu acara televisi, Last Friends, terus nagih versi full-nya. Alhamdulillah, akhirnya bisa terealisasi tahun ini,” ucap vokalis Last Child, Virgoun, saat dikutip Rabu 6 Maret 2024.

Dimas mengatakan, lagu 'Hancur Lebih Dulu' ini memaknai perjalanan bermusik Last Child sejak awal hingga kini telah bermusik selama 18 tahun.

BACA JUGA :

“Memaknai perjalanan 18 tahun, lagu Hancur Lebih Dulu, dan pertemanan, rasa-rasanya semua terhubung. Dalam rentang waktu tersebut," kata bassis Last Child, Dimas.

Menurutnya, lagu ini berisikan sebuah cerita pahitnya perjalanan hidup, yang pastinya semua orang pernah mengalami kehancuran dalam hal apapun.

"Termasuk kami, siapapun pernah mengalami hancur dalam hidup entah apapun itu. dan saat di posisi tersebut, kita akan sadar betapa berharganya teman yang ada, bahkan di saat lo hancur," sambungnya.

Ipang mengungkapkan, lagu terbaru Last Child 'Hancur Lebih Dulu', menggandeng sebanyak 18 musisi lainnya dalam pembuatan video klip.

BACA JUGA :

“Untuk 18 musisi yang terlibat di project ini, kita mau bilang makasih banyak, senang bisa ketemu dan kangen-kangenan waktu shooting. Tanpa kalian, Musik Video ini gak akan sempurna," ungkap drummer Last Child, Ipank.

18 musisi lainnya yang ada di dalam video klip last child diantaranya Andyan Gorust, Ayi Pee Wee Gaskins, Chio Stand Here Alone, Dennis Ferdinand, Dochi Sadega, Eben Remember Of Today, Eno NTRL dan Erick The Changcuters.

Tidak hanya itu, ada juga Fanny Soegi, Ichal Strangers, Kiki Ucup, Mbenk Stand Here Alone, Ocan Stand Here Alone, Okin OKAAAY, Qzoot Sweet As Revenge, Sansan Pee Wee Gaskins, Widi Vierratale dan Yai Item.

Kini, lagu 'Hancur Lebih Dulu' Last Child, sudah dapat didengar di seluruh platform musik digital dan video klipnya, sudah dapat ditonton di YouTube.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.