Diperankan Denny Sumargo, Serial Biopik Ellyas Pical akan Tayang di 240 Negara

Diperankan Denny Sumargo, Serial Biopik Ellyas Pical akan Tayang di 240 Negara

Serial Biopik Ellyas Pical--

FIN.CO.ID- Denny Sumargo mengungkapkan kalau serial biopik terbaru yang dibintanginya berjudul Ellyas Pical akan disaksikan di 240 negara, termasuk di Indonesia.

Hal tersebut lantaran sosok Ellyas Pical memiliki prestasi yang mengharumkan Indonesia di kancah dunia. Apalagi, bung Elly merupakan tokoh petinju yang sukses menyabet 12 kali juara dunia tinju.

"Bukan hanya di seluruh Indonesia, ini gua tambahin ada 240 negara yang akan ikut menyaksikan series ini," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Pancoran, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Dan memang Ellyas Pical itu di negara lain juga banyak yang tahu. Karena beliau ini kan juara dunia dan banyak orang-orang yang mungkin di zaman itu mengenal sosok Ellyas Pical," tuturnya.

Sementara, Ellyas Pical sendiri menilai bahwa Denny Sumargo merupakan aktor yang begitu cocok memerankan dirinya dalam sebuah series.

"Memang cocok bung Denny Sumargo karena dia juga main (tinju) persis seperti saya. Pukulan-pukulan mematikan kiri kidal juga sama seperti saya," tutur Ellyas Pical.

Serial 'Ellyas Pical' yang terdiri dari enam episode ini akan mengupas tuntas perjalanan hidupnya. Penonton dapat menyaksikan mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan hingga perjuangannya untuk menjadi seorang petinju profesional.

BACA JUGA:

Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya. 

Tak hanya itu, serial ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus dia hadapi.

Serial 'Ellyas Pical' akan tayang perdana di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di dunia, termasuk Indonesia, mulai tanggal 21 Maret 2024 dengan menampilkan dua episode pertama. Dua episode baru selanjutnya akan dirilis tiap pekan hingga tanggal 4 April 2024. (*) 

Afdal Namakule

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.