SkedarMusik Rilis Single Tebal, Mengisahkan Mencintai Namun Diabaikan Pasangan

SkedarMusik Rilis Single Tebal, Mengisahkan Mencintai Namun Diabaikan Pasangan

Grup musik SkedarMusik asal Sidoarjo, dengan aliran Dangdut Pop Rap-(Dokumen SkedarMusik)-

FIN.CO.ID - Usai sukses dengan single pertamanya berjudul Jayandaru, kini SkedarMusik kembali merilis lagu baru dengan judul Tebal.

Single kedua SkedarMusik yang baru dirilis ini merupakan satu bagian, dari rilisan trilogi 3 lagu yang berjudul Jayandaru, Tebal dan Totalan Mburi. 

Vokalis SkedarMusik, Lico mengungkapkan, materi lagu Tebal telah mengalami proses rearranged untuk memberikan sentuhan yang lebih segar.

"Proses mixing oleh Julian dari NdarboyGenk, dan berbagai proses produksi lainnya dilakukan mulai dari Studio basecamp SkedarMuzik, hingga Studio Julian di Jogja. Hasilnya, 'Tebal' kini hadir dengan aransemen baru yang lebih fresh dan bermakna," ungkap Lico saat dikonfirmasi, Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, lagu Tebal mengisahkan sebuah hubungan yang mulai makin terasa monoton, karena kurangnya komunikasi antar pasangan.

"Lagi ini menceritakan tentang hubungan yang mulai mengalami kebosanan, namun salah satu dari pasangan ini tidak mengkomunikasikannya dengan baik," jelasnya.

Lico mengatakan, judul single kedua ini memiliki makna tersendiri, layaknya layangan akan menghadapi segala hal ketika sudah diterbangkan.

"Istilah Tebal ini adalah perumpamaan, seperti sebuah layang-layang yang sudah putus setelah diterbangkan, bukan Tebal yang secara bahasa Indonesianya lawan dari tipis," kata Lico.

BACA JUGA :

Grup musik asal Sidoarjo dengan aliran Dangdut Pop Rap (DPR) ini, dinaungi label J83 Entertainment dan secara resmi merilis single terbarunya pada 5 Februari 2024.

"SkedarMusik langsung rilis di platform digital dengan promosi di medsos, lalu sambil berjalan promo, juga kami sudah memproduksi Video Lyric," ucapnya.

Kini single Tebal dari SkedarMusik sudah dapat dinikmati oleh pendengar di seluruh platform musik seperti, yang tentunya punya sentuhan unik tersendiri.

Hadirnya single Tebal, diharapkan dapat diterima penikmat musik Jawa dan mewakili perasaan siapapun yang pernah di posisi mencintai namun diabaikan pasangannya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.