Album 'Quo Vadis, Sore' Menjadi Pertanda Kepergian Sang Vokalis Ade Paloh

Album 'Quo Vadis, Sore' Menjadi Pertanda Kepergian Sang Vokalis Ade Paloh

Album 'Quo Vadis Sore' menjadi pertanda kepergian sang vokalis Ade Paloh-(Dokumen Band Sore)-

FIN.CO.ID - Vokalis band Sore, Ade Paloh, sempat mengeluhkan asam lambung naik sebelum meninggal dunia pada hari ini, Selasa 19 Maret 2024.

Salah satu personel Band Sore yang datang ke rumah duka, Awam Garnida, tidak menyangka bahwa sahabat satu bandnya pergi begitu cepat.

Menurutnya, Ade Paloh beberapa hari lalu masih sempat mengisi sebuah acara bersama dirinya dan tidak ada tanda-tanda sedang sakit.

"Nggak terlalu ada tanda-tanda atau firasat, tiga hari yang lalu aja masih interview kok, masih bercanda-bercanda," ungkap Awam Garnida.

BACA JUGA :

Ia juga teringat mengenai album terbaru Band Sore 'Quo Vadis, Sore ?' yang baru saja dirilis pada bulan Februari 2023, dengan total berisikan 14 lagu.

Album itu diketahui merangkum dinamika perjalanan Band Sore selama ini, serta memiliki makna akan kemana Sore setelah ini, seolah menjadi tanda pamitnya sang vokalis.

"Jadi kayaknya uda nandain banget, Demi Allah, dia ngomong waktu itu ke saya, ini adalah karya dia yang terakhir," jelasnya.

"(Kata Ade Paloh) Abis ini gue enggak nulis lagu lagi ya," ucapnya.

BACA JUGA :

Setelah kepergian Ade Paloh, makna dan pertanyaan dalam album tersebut benar-benar terjadi, sehingga menjadi pertanyaan akan kemana band ini.

"Jadi kalau misalnya ditanya Sore setelah ini gimana? Kita lihat nanti. kita lihat jawaban dari pertanyaan, yang ade sematkan di album terakhir," terangnya.

Perlu diketahui, kabar meninggalnya Ade Paloh, dikabarkan oleh pengamat musik, Adib Hidayat yang dibenarkan oleh drummer Band Sore, Bemby Gusti.

Kepergian Ade Paloh menjadi kehilangan besar bagi Band Sore serta dunia musik di Indonesia, karena sosoknya merupakan musisi bertalenta dan memiliki suara khas.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.