Profil Olivia Allan Istri Denny Sumargo yang Tengah Hamil Anak Pertama Setelah 3 Kali Keguguran

Profil Olivia Allan Istri Denny Sumargo yang Tengah Hamil Anak Pertama Setelah 3 Kali Keguguran

Profil Olivia Allan Istri Denny Sumargo yang Tengah Hamil--

FIN.CO.ID - Yuk simak profil dan biodata Olivia Allan tengah menjadi perbincangan di kalangan selebriti.

Diketahui, Istri Denny Sumargo sedang menuai banyak sorotan publik usai mengumumkan kabar kehamilannya melalui kanal YouTube sang suami 'Curhat Bang Denny Sumargo' . 

Memasuki usia 6 bulan kehamilan sang istri, Olivia Allan dan Denny Sumargo kini bersiap menanti kehadiran sang buah hati. Sebelum akhirnya dinyatakan hamil, wanita cantik itu telah melalui cobaan berliku-liku, Olivia sudah mengalami 3 kali keguguran.

Tentu, kabar bahagia disambut dengan respons positif oleh penggemar dan rekan-rekannya. Keduanya berharap proses kehamilan kali ini berjalan dengan lancar sampai bayi yang dikandung terlahir.

BACA JUGA:

Lantas, bagaimana sosok Olivia Allan yang tengah menanti lahirnya anak pertamanya? Yuk simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir Fin.co.id dari berbagai sumber, Jumat 22 Maret 2024.

Profil dan Biodata Olivia Allan


Program kehamilan yang dijalani pasangan aktor Denny Sumargo dan pengusaha Olivia Allan belum juga membuahkan hasil dari awal menikah pada tahun 2020.--
Olivia Allan adalah wanita kelahiran Jakarta, 9 Juni 1986. Ayahnya merupakan warga negara Singapura, sedangkan ibunya berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Karena mengikuti sang ayah pindah tugas, Olivia Allan sempat tinggal di Australia saat masih kecil. Di Australia, Olivia juga sempat mengenyam pendidikan di Monash University dengan mengambil jurusan Business and Commerce.

Wanita yang kerap disapa Ci Oliv, kemudian melanjutkan pendidikan di China University of Political Science and Law. Di kampus itu, ia menjalani program Master of International Law.

Perihal agama yang dianut, Olivia Allan yakni pemeluk Kristen. Olivia kemudian menikah dengan Denny Sumargo yang beragama Katolik pada 21 November 2020.

BACA JUGA:

Perjalanan singkat Karier Olivia Allan

Berbeda dengan sang suami, Olivia bukan berasal dari kalangan artis. Meskipun demikian, Olivia memiliki karier mentereng di sejumlah perusahaan.

Beberapa kali Olivia menempati jabatan sebagai Direktur di PT Jasa Medivest dan PT Citra Persada Infrastruktur. Selain itu, Olivia Allan juga menjabat sebagai Komisaris di PT Marga Sarana Jabar pada tahun 2020-2023. 

Lalu sejak 15 Juni 2023, Olivia menduduki posisi sebagai Komisaris Independen di PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP). Sebelum itu, Olivia Allan sempat bekerja sebagai Project Manager di PT Jakarta Propertindo,  Customer Relations di PT Sumberdaya Sewatama, Area Sales Manager di PT Sulzer Turbo Services, dan Corporate Connections di PT Sumberdaya Sewatama.

Kini, Olivia juga disibukkan dengan aktivitasnya mengelola dan mengembangkan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo bersama sang suami.

Demikian profil dan biodata Olivia Allan istri dari Denny Sumargou.(*)

BACA JUGA:

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.