Bikin Haru dan Didoakan Rujuk, Ini Ucapan Ulang Tahun Sang Anak Kepada Desta

Bikin Haru dan Didoakan Rujuk, Ini Ucapan Ulang Tahun Sang Anak Kepada Desta

Keluarga Desta dan Natasha Rizky-(Dokumen Instagram Desta)-

FIN.CO.ID - Pada tanggal 15 Maret 2024 lalu, Deddy Mahendra Desta berulang tahun ke-47 dan mendapatkan kado berupa pesan istimewa dari ketiga anaknya.

Megumi, Miskha, dan Miguel memberikan ucapan ulang tahun dan kado berupa gambar keluarga mereka, lengkap dengan Desta dan mantan istrinya, Natasha Rizky dalam lingkaran cinta.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu, dan masuk surga. Aamiin," tulis anak kedua Desta, Miskha, dikutip fin.co.id Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA :

Ada juga ucapan dari sang anak, yang sangat bangga dengan Desta karena kegigihannya selalu bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

"Ayah, makasih ya udah kerja terus. Kak Miskha senang banget punya ayah kayak ayah, Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you, ayah," sambungnya di surat yang lain.

Anak sulung Desta yang bernama Megumi, juga memberikan ucapan ulang tahun dan doa, agar ayahnya selalu diberi kesehatan dan dicintai oleh tuhan.

"Happy bday ayah. Selamat ayah udah sampe umur 47 tahun. Semoga ayah selalu disayang Allah," tulisnya.

BACA JUGA :

Presenter dari acara Vindes ini merayakan ulang tahun di rumah sakit, lengkap ditemani Natasha Rizky, Megumi, Miskha, dan Miguel yang datang menjenguknya.

Meski tengah sakit dan berbaring di kasur, Desta tetap berusaha ceria di depan anak-anaknya yang saat itu sudah menyiapkan kado istimewa.

Melihat surat manis dari ketiga anaknya, membuat Desta terharu dan tidak banyak kata yang dituliskan Desta saat mengunggah isi surat tersebut.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.