Siapkan Acara Bukber Keluarga, Teuku Ryan Bakal Undang Ria Ricis

Siapkan Acara Bukber Keluarga, Teuku Ryan Bakal Undang Ria Ricis

Kolase Ria Ricis dan Teuku Ryan saat hadiri pada sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan-hasyim asyari-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Teuku Ryan melalui pengacaranya, Dedy Rizal mengaku sudah menyiapkan rencana menggelar acara buka bersama (bukber) dengan keluarga Ria Ricis. Mengingat, momennya sangat pas dengan bulan Ramadan.

Hanya saja, pihak kuasa hukum Teuku Ryan mengaku belum menyampaikan perihal undangan buka puasa bersama ke keluarga Ria Ricis. Hal ini lantaran belum bertemu waktu yang pas saja.

"Belum ada, saya hanya bisa menyampaikan bahwasanya itu sebenarnya wajar kita tempuh kita tawar, tetapi memang momennya saat ini belum ada," ujar Dedy Rizal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2024.

Adapun alasan pihak kuasa hukum Teuku Ryan membuat acara berbuka puasa bersama dengan Ria Ricis lantaran ingin membuka mediasi.

"Masih dalam tahap bicara-bicara, untuk melihat perkembangan-perkembangan sidang ini. Belum disampaikan ke Ria Ricis masih tahap rencana," tuturnya.

BACA JUGA:

Respon Pengacara Ria Ricis: Kami Belum Diberi Tahu

Sementara, merespon adanya undangan buka puasa bersama Teuku Ryan, pengacara Ria Ricis, Hendra K. Siregar mengaku akan menerima sepenuh hati. Pihaknya sangat terbuka apabila ada undangan tersebut.

"Wah bagus dong kalo kayak begitu. Saya terbuka ini kan demi kebaikan Ricis dan Ryan juga," ujar Hendra.

"Tapi saya baru tau dari kalian nih kalo ada undangan acara buka bersama. Soalnya pihak kami gak ada yang tau," tutupnya.(HASYIM ASHARI)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.