Video Anak Aghnia Dianaya oleh Pengasuhnya Sampai Wajahnya Lebam

 Video Anak Aghnia Dianaya oleh Pengasuhnya Sampai Wajahnya Lebam

Video Anak Aghinia Dianiaya oleh pengasuh-@emyaghinia-instagram

FIN.CO.ID - Selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi membagikan unggahan video dugaan penganiayaan yang dialami anaknya, Jana Amira Priyanka terhadap pengasuhnya

Jana mendapatkan perilaku kekerasan oleh pengasuhnya saat berada di atas kasur. Aghnia membagikan postingan di akun Instagramnya @emyagnia, pada Jumat 29 Maret 2024.

Selanjtnya Aghnia membagikan kondisi wajah anaknya yang penuh luka lembam di bagian mata dan telinganya dengan terisak tangis.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I". sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” kata Aghnia, dalam unggahannya.

BACA JUGA:

Atas kasus ini, Aghnia akan membawa kasus penganiayaan anaknya ke jalur hukum. "Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” sebutnya. 

Aghnia mengaku jika hubungan dirinya dengan sang susters 'i' tidak memiliki masalah. Aghnia merekrut suster tersebut dari salah satu yayasan terkenal di Surabaya. Namun ia tidak menyanggka anaknya justru alami perlakuan tidak pantas.

"Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apa pun dengan sus “i" posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ujarnya

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, pengasuh bocah berinisial IPS (27) sudah diamankan dan kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

 "Untuk perkara suster (pengasuh) menganiaya anak majikan, sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota," ucap Budi Hermanto, Jumat 29 Maret 2024.

pelaku masih dalam pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Malang Kota. 

"Sedang ditangani PPA Satreskrim Polresta untuk pelaku," ungkapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGHNIA ???? (@emyaghnia)

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.