Persiapkan Diri Kamu, Sheila On 7 Akan Kembali Menggelar Konser Tunggal

Persiapkan Diri Kamu, Sheila On 7 Akan Kembali Menggelar Konser Tunggal

Band Sheila On 7-(Dokumen Sheila On7)-

FIN.CO.ID - Setelah sebelumnya sukses menggelar konser tunggal perdana di Jakarta, band Sheila On 7 kabarnya akan kembali menggelar konser tunggal.

Kabar konser band Sheila On 7 tersebut telah dikabarkan melalui akun media sosial (medsos) Instagram @antara.suara melalui unggahan video.

Dalam unggahan akun Instagram @antarasuara menampilkan poster konser bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' yang sebelumnya digelar di Jiexpo Kemayoran.

Terlihat Dimas Danang berperan dalam video itu melepas kata 'Jakarta' yang tertempel di poster, sehingga meninggalkan kalimat yang tak selesai 'Tunggu Aku di .....'

BACA JUGA :

Unggahan video band Sheila On 7 itu meninggalkan banyak pertanyaan di benak para penggemar, mengenai lokasi konser tunggal selanjutnya.

"Video1april2024.mp4," tulisnya dalam postingan instagram Antara Suara saat dikutip fin.co.id Rabu 3 April 2024.

Usai postingan band Sheila On 7 itu di unggah, belum ada informasi lebih lanjut terkait kota mana yang selanjutnya akan menjadi lokasi konser tunggal Sheila On 7.

Sebelumnya band Sheila On 7 sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' pada 2023 lalu, di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

BACA JUGA :

Dalam konser itu Duta, Eros dan Adam sukses membuat seluruh penonton bisa melepas rindu bernostalgia dengan lagu-lagu ikonik band Sheila On 7.

Tidak sedikit publik figur yang turut hadir di konser tunggal perdana band Sheila On7, sehingga kini pihak promotor memastikan akan ada konser tunggal Duta dkk lagi. 

Berdasarkan data, tiket konser 'Tunggu Aku di Jakarta' Sheila On 7 habis hanya dalam waktu 30 menit, dengan total penjualan mencapai lebih 22 ribu tiket

Jadi kira-kira, kota mana nih yang diperkirakan sangat cocok intuk menggelar konser tunggal band Sheila On 7 selanjutnya setelah Kota Jakarta.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.