Band Rock Jepang 'Radwimps' Akan Kembali Konser di Jakarta Tanggal 19 Mei 2024

Band Rock Jepang 'Radwimps' Akan Kembali Konser di Jakarta Tanggal 19 Mei 2024

Band rock asal Jepang RADWIMPS mengumumkan akan kembali konser di Jakarta-(Dokumen Instagram Radwimps)-

FIN.CO.ID - Band rock asal Jepang RADWIMPS mengumumkan akan kembali konser di Jakarta, setelah sebelumnya sukses konser di Asia dan Australia.

Digelar di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, RADWIMPS akan tur dengan tajuk ‘The Way You Yawn, and the Outcry of Peace' pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Konser terakhir RADWIMPS di Jakarta sebelumnya berlangsung pada bulan Juli 2023, disambut dengan animo luar biasa dari para penggemar mereka.

BACA JUGA :

RADWIMPS memutuskan kembali kosner di Jakarta, untuk tampil di hadapan para penggemar setianya yang Juli tahun lalu tidak mendapatkan tiket.

Konser saat itu menjadi konser tunggal paling laris dari sebuah grup/band asal Jepang, sejak regulasi pandemi COVID-19 di Indonesia telah dicabut pemerintah.

Konser di Jakarta itupun telah diumumkan oleh PK Entertainment melalui akun media sosial (medsos) Instagram, yang menampilkan poster acara 

"Dikonfirmasi, @radwimps_jp hadir kembali ke Jakarta pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Beach City Internasional Stadium," tulisnya dalam akun PK Entertainment yang dikutip fin.co.id Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA :

Tiket konser RADWIMPS ‘The Way You Yawn, and the Outcry of Peace' di Jakarta, kini sudah dijual melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/.

Tur RADWIMPS mendatang merupakan bukti dedikasi tinggi terhadap para penggemarnya, serta komitmen memberikan pengalaman pertunjukan yang tidak terlupakan.

Kabarnya, tur RADWIMPS ini akan berkolaborasi dengan seniman Jepang ternama, Keiichi Tanaami yang mendesain poster resmi tur tersebut.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.