Selebriti

Tok! Ria Ricis Resmi Berstatus Janda Satu Anak, Mantan Suami Wajib Kasih Nafkah Rp10 Juta Tiap Bulan Buat Anak

entertainment.fin.co.id - 03/05/2024, 15:14 WIB

Ria Ricis saat menghadiri sidang perceraian dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

FIN.CO.ID - Artis Ria Ricis resmi berstatus janda satu anak usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perceraiannya dengan Teuku Ryan, Jumat, 3 Mei 2024.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan hakim sudah memutuskan hasil putusan sidang perceraian menjatuhkan talak 1 yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap Teuku Ryan.

"Untuk perkara tersebut kemarin sudah diputus secara e-court yang amar putusan pertama menolak esepsi dari tergugat dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat, menjatuhkan talak 1 bain sughro dari tergugat terhadap penggugat," ujar Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 3 Mei 2024.

Lebih lanjut, Taslimah memaparkan sejumlah gugatan yang telah disetujui oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Termasuk salah satunya hak asuh anak, Moana jatuh ke tangan Ria Ricis.

BACA JUGA:

Meski hak asuh berada di tangan Ria Ricis, namun Majelis Hakim memberikan persyaratan agar tidak menghalangi Teuku Ryan untuk menyalurkan kasih sayang terhadap Moana.

"Terus anak penggugat dan tergugat dalam asuhan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut serta menghukum tergugat untuk membayar biaya untuk anak tersebut sampai dewasa dan mandiri," ujarnya.

Adapun putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan soal biaya nafkah yang harus dibayarkan oleh Teuku Ryan sebesar Rp10 juta perbulan. Nafkah itu diberikan sampai Moana dewasa dan mandiri.

"Biaya anak nominal Rp10 juta per bulan. Itu putusan Majelis Hakim," tutur Taslimah.(hasyim)

 

Gatot Wahyu
Penulis