Benarkah Mahalini Sudah Jadi Mualaf? Ini Pernyataan Dicky Candra

Benarkah Mahalini Sudah Jadi Mualaf? Ini Pernyataan Dicky Candra

Penyanyi Mahalini Rahardja-(Dokumen Instagram Mahalini Rahardja)-

FIN.CO.ID - Kabar kebenaran Mahalini Raharja telah menjadi mualaf masih menjadi perbincangan publik. Benarkah Mahalini telah menjadi mualaf jelang pernikahan dengan Rizky Febian?

Sahabat Sule, Dicky Candra mengungkap kabar terkait Mahalini Raharja.

Dicky Candra mengatakan bahwa Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengikuti pedoman yang tertuang dalam Undang-Undang Pernikahan.

"Jawabannya ada di undang-undang negara kita, dan undang-undang agama. Di undang-undang perkawinan kan diwajibkan mengikuti aturan agama yang dianut, agama yang dianut di pernikahan adalah islam, dalam islam ada nggak perbedaan agama menikah? Tidak ada," ucap Dicky Candra ditemui di kediaman Sule, Tambun, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

"Berarti mau tidak mau harus ada yang diserahkan untuk jadi islam, apakah karena Allah, karena Iky, karena harta, segala macem hanya Allah yang tau dan orang tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:

Meski Mahalini Raharja baru memeluk agama islam, namun Dicky Candra tetap percaya dan optimis mendoakan agar Rizky Febian bisa menjadi imam dan membimbing pelantun 'Sial' itu dengan baik sebagai istri.

"Ya jelas ini tanggung jawab yang sangat besar bagi Iky buat jadi imam yang baik bagi Mahalini, begitu pun sebaliknya. Tapi kami tetep berhusnudzon yang saya sampaikan tadi, Iky tuh gak bisa apa-apa, Mahalini gak bisa apa-apa, dua-duanya tidak bisa menciptakan cinta, yang bisa menciptakan cinta hanya Allah," ucap Dicky.

"Rizky dan Mahalini harus dekat-dekat dengan Allah karena Allah lah yang menjaga dan menciptakan cinta. Mudah-mudahan kalo kita mendoakan semua yang baik, pasti niatnya akan menjadi baik," pungkasnya.

Sebelumnya, kebenaran Mahalini Raharja sudah mualaf juga diungkapkan oleh Sule. Sang komedian menegaskan kalau calon menantunya itu sudah mengikuti ajaran agama islam.

"Lini akan menikah secara agama kami di Jakarta. Semua pasti atas restu orang tua Lini," kata Sule.(HASYIM)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.