Film n Musik

Link Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Legal dan Aman, Rasakan Sensasi Horor yang Menegangkan.

entertainment.fin.co.id - 17/05/2024, 07:40 WIB

Link Nonton Vina:Sebelum 7 Hari

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membegikan link nonton film Vina: Sebelum 7 Hari legal dan aman untuk ditonton.

Vina:Sebelum 7 hari menjadi film horor yang tengah disorot di media sosial, pasalnya film ini diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan di Cirebon.

Vina:Sebelum 7 hari telah tayang pada 8 Mei 2024. Film ini sudah menghasilkan dua juta penonton.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh artis ternama seperti Nayla Purnama, Lydia Kandou, dan Yusuf Mahardika.

Seperti apa kisah Vina: Sebelum 7 hari yang diangkat dari kisah nyata? bagi kalian penasaran simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari 

Poster Film Vina Sebelum 7 Hari-@deecompany_official-instagram

Kisah bermula dengan kematian Vina (Nayla Purnama), gadis berusia 16 tahun, dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan dengan kondisi tubuh yang hancur di Cirebon. Awalnya, kematian mereka dikira akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, nenek Vina, Ibu Sarah (Lydia Kandou), merasa ada yang janggal dengan kematian cucunya.

Kecurigaan Ibu Sarah semakin kuat ketika teman Vina, Linda (Gisellma Firmansyah), kerasukan arwah Vina. Arwah Vina menceritakan kepada Ibu Sarah bahwa dia dan Eky dibunuh oleh sekelompok orang.

Dengan waktu 7 hari sebelum arwah Vina benar-benar pergi, Ibu Sarah dan Linda berusaha untuk mengungkap kebenaran dan mencari keadilan bagi Vina. Film ini penuh dengan adegan menegangkan dan penuh misteri yang akan membuat Anda penasaran.

Bagi kalian ingin menonton film Vina: Sebelum 7 Hari tidak disarankan untuk melalui situs ilegal seperti LK21, Rebahin, sampai grup telegram.

Sebab film Vina:Sebelum 7 Hari dapat merugikan semua pihak yang berperan aktif dalam pembuatan Vina sebelum 7 hari.

Bagi kalian ingin menonton dengan aman dan legal kalian bisa menontonnya di bioskop dan memesan tiket melalui link download berikut ini.

Klik di sini

Ari Nur Cahyo
Penulis