Film n Musik

Spoiler Manga One Piece Chapter 1116: Berita Massal Vegapunk Akan Segera Berakhir

entertainment.fin.co.id - 27/05/2024, 10:09 WIB

Spoiler Manga One Piece Chapter 1116: Berita Massal Vegapunk Akan Segera Berakhir Manga One Piece Chapter 1116 Kemungkinan Besar A

FIN.CO.ID - Spoiler manga One Piece Chapter 1116 dikabarkan jika pesan masal Vegapunk akan segera berakhir.

Pesan Vegapunk harus dihentikan para Gorosei karena kemampuan menganalisis dan mendeskripsikan peristiwa Abad Kekosongan menjadi alasan utamanya.

Vegapunk mengungkap informasi rahasia yang dilindungi oleh pemerintah dunia. Mungkin juga  ada beberapa hal yang dirahasiakan tentang Old Kingdom dan Joy Boy.

Situasi di One Piece dimana Joy Boy meninggal dunia dan misterinya juga melibatkan raksasa besi Namun, tampaknya tidak mungkin semua hal ini akan  dibahas dalam satu bab.

BACA JUGA:

Mungkin tidak berhenti pada chapter terakhir 1116  yang akan dirilis pada 3 Juni 2024.

Harus dilanjutkan ke bab berikutnya. Namun, informasi ini tidak mencakup bab-bab berikut.

Ada kemungkinan bahwa akhir dari pesan Vegapunk juga dimulai dengan Gorosei menemukan siput dan melenyapkannya.

Namun, ada kemungkinan upaya kelima tetua terlambat dan Vegapunk berhasil menjalankan misinya.

Itu saja, spoiler  One Piece Manga Chapter 1116, rilis informasi besar-besaran Vegapunk akan segera berakhir yang dikutip Fin.co.id dari gamerant, Senin, 27 Mei 2024(*)

BACA JUGA:

Mengenal One Piece

One Piece adalah sebuah serial manga dan anime legendaris asal Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda.  Serial ini bercerita tentang petualangan sekelompok bajak laut bernama Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy.  Luffy bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut (Pirate King) dengan cara menemukan harta karun legendaris bernama One Piece.

One Piece telah terbit di majalah Shonen Jump sejak tahun 1997 dan hingga kini masih berlanjut.  Serial animenya  juga  sangat  populer  dan  telah  tayang  beratus-ratus  episode.  One Piece  telah  menorehkan  banyak  rekor  dunia  seperti  serial manga terlaris sepanjang sejarah  dan  serial  anime  dengan  jumlah  episode  terbanyak.

Luffy memiliki beberapa krunya seperti Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Noerma Puspita
Penulis