Film n Musik

Nonton Drakor High School Return a Gangster Episode 1: Drakor Terbaru Menampilkan Yoon Chan Young

entertainment.fin.co.id - 30/05/2024, 16:41 WIB

Nonton Drakor High School Return a Gangster Episode 1: Drakor Terbaru Menampilkan Yoon Chan Young

FIN.CO.ID - Nonton drama korea (Drakor) tebaru 'High School Return of a Gangster' episode 1.

Drakor 'High School Return of a Gangster' akan diperankan oleh Yoon Chan Young setelha namanya booming usai memerankan drama All of Us Are Dead 2021 saat menjadi Lee Cheong San.

Drama High School Return of a Gangstr disiarkan melalui TV lokal Korea Selatan TVING dan platform OTT VIU pada 29 Mei 2024.

High School Rerutrn of a Gangster menggabungkan genre fantasi, aksi, dan komedi dan menjadi menarik perhatian bagi pecinta K-Drama.

Bagi kalian penasaran dengan High School Return of a Gangster, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis High School Return a Gangster

Sinopsis High School Return of a Gangster bercerita tentang Kim Deok-pal (diperankan Lee Seo-jin), seorang gangster veteran berusia 47 tahun. Hidup Deok-pal berubah drastis saat jiwanya berpindah ke tubuh Song Yi-heon (diperankan Yoon Chan-young), siswa SMA berusia 19 tahun yang kerap menjadi korban perundungan.

Dalam tubuh Yi-heon yang baru, Deok-pal bertekad untuk mengubah keadaan. Ia menggunakan pengalamannya sebagai gangster untuk melawan para perundung Yi-heon dan berusaha menjalani kehidupan SMA yang sebenarnya tak pernah ia rasakan.

Perpaduan jiwa gangster yang tangguh dengan kehidupan polos anak SMA ini memunculkan banyak situasi komedi. Namun, Deok-pal juga menggunakan kemampuannya untuk membantu teman sekelas Yi-heon yang mengalami masalah, seperti Choi Se-kyung (diperankan Bong Jae-hyun) yang ternyata menderita kekerasan dalam rumah tangga.

High School Return of a Gangster tak hanya menyajikan aksi dan humor, tapi juga persahabatan, keberanian melawan ketidakadilan, dan mengejar mimpi meski terlambat.

BACA JUGA:

Pemeran Berbakat

High School Return of a Gangster dibintangi oleh aktor-aktor berbakat Korea Selatan, seperti:

Lee Seo-jin sebagai Kim Deok-pal / Song Yi-heon

Ari Nur Cahyo
Penulis