Film n Musik

The Used Akan Meramaikan Konser Avenged Sevenfold di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

entertainment.fin.co.id - 21/02/2024, 23:47 WIB

Band The Used Akan Meramaikan Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

FIN.CO.ID - Usai sempat batal tampil di Indonesia, Avenged Sevenfold akhirnya resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta.

Band legendaris asal Amerika ini, dijadwalkan menggelar konsernya di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang.

Tak kalah menggemparkan, band The Used juga mengunggah pengumuman akan menjadi special guest star dalam konser Avenged Sevenfold di Jakarta.

Kabar konser di Jakarta, telah diumumkan langsung secara resmi melalui akun media sosial (Medsos) Instagram @AvengedSevenfold.

BACA JUGA : 

"Jakarta, we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024," tulis Avenged Sevenfold di akun Instagram.

Band The Used juga telah mengumumkan bahwa akan hadir dalam konser Avenged Sevenfold di Jakarta melalui akun medsos instagram.

"Jakarta, Indonesia! Sudah hampir 5 tahun sejak terakhir kami melihatmu, jadi kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kamu akan bergabung dengan Avenged Sevenfold pada 25 mei," tulis akun The Used.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, The Used akan menjadi band pembuka dalam konser Avenged Sevenfold di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :

Akselerasi Entertainment mengungkapkan, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang disinggahi Avenged Sevenfold untuk konser.

"Resmi diumumkan! Avenged Sevenfold langsung di Jakarta! Dengan tamu spesial The Used. Satu-satunya pemberhentian di Asia," tulis Akselerasi Entertainment.

Akselerasi Entertainment telah menyediakan Tiket konser Avenged Sevenfold dengan banyak kategori, yang tentunya bisa disesuaikan pilihanmu.

Berikut dibawah ini, daftar harga tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta:

CAT 1 : Rp 2,6 Juta

Tuahta Aldo
Penulis