NCT Dream Umumkan Tur Dunia The Dream Show 3 Termasuk di Indoensia

NCT Dream Umumkan Tur Dunia The Dream Show 3 Termasuk di Indoensia

NCT Dream Umumkan Tur Dunia The Dream Show 3 Termasuk di Indoensia-(Dokumen Instagram @NCT_Dream)-

FIN.CO.ID - Neo Culture Technology atau dikenal dengan grup Idola NCT, akan menggelar tur konser dunia bertajuk The Dream Show 3.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, Indonesia termasuk negara yang akan di datangi oleh NCT, dengan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 18 Mei 2024.

"To The World! NCT DREAM mengadakan tur dunia ketiga! Dimulai dengan konser di Seoul pada bulan Mei, lalu berlanjut ke Amerika Serikat dan Selatan, Eropa, dan Asia,” tulis SM Entertainment selaku agensi NCT Dream melalui akun media sosialnya saat dikutip, Rabu 21 Februari 2024.

Tur konser The Dream Show 3 akan dimulai di Seoul Korea Selatan pada tanggal tanggal 2-4 Mei, dilanjut dengan Osaka Jepang pada tanggal 11-12 Mei.

BACA JUGA :

NCT Dream juga akan menyambangi sejumlah negara diantaranya Tokyo dan Nagoya (Jepang), Hong Kong, Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), dan lainnya.

Hingga kini, lokasi dan detail mengenai gelar konser NCT The Dream Show 3 masih belum diumumkan secara detail oleh pihak promotor terkait. 

Untuk pembaruan informasi detail mengenai konser The Dream 3 di Indonesia, diprediksi akan segera diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Perlu diketahui, NCT Dream sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada tahun 2023, dalam konser NCT Dream Tour The Dream Show 2: In A Dream

BACA JUGA :

Saat itu NCT Dream melaksanakan 3 pertunjukan di Indonesia pada tanggal 3-6 Maret 2023, di IndonesiaExhibition Convention (ICE) BSD, Tangerang Selatan. 

Berikut di bawah ini, jadwal tur dunia The Dream Show 3 NCT Dream 2024:

Mei 2024

02: Seoul, Korea Selatan

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.