Film n Musik

The Used Dampingi Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

entertainment.fin.co.id - 22/02/2024, 15:58 WIB

The Used Dampingi Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

FIN.CO.ID - Band rock asal Amerika The Used, mengaku sangat antusias untuk menggelar konser di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang.

The Used dijadwalkan akan mendampingi Avenged Sevenfold, saat menggelar konser di Jakarta, usai sebelumnya batal bermain di Indonesia.

The Used telah mengunggah pengumuman akan menjadi special guest star dalam konser Avenged Sevenfold di Jakarta, di akun resmi media sosial (medsos) miliknya.

Dalam postingannya, The Used mengaku sudah lama tidak bertemu dan senang akan kembali konser di Indonesia, mendampingi Avenged Sevenfold.

BACA JUGA :

"Jakarta, Indonesia! Sudah hampir 5 tahun sejak terakhir kami melihatmu, jadi kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kamu akan bergabung dengan Avenged Sevenfold pada 25 mei," tulis akun The Used saat dikutip fin.co.id Kamis 22 Februari 2024.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, The Used rencananya menjadi band pembuka dalam konser Avenged Sevenfold di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam postingan instastory akun Instagram, nampak The Used juga sempat mengunggah foto poster konser Avenged Sevenfold, yang akan konser di Jakarta.

"Avenged Sevenfold with The Used, the only stop in asia," keterangan instastory The Used.

Akselerasi Entertainment mengungkapkan, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang disinggahi Avenged Sevenfold untuk konser.

BACA JUGA :

"Resmi diumumkan! Avenged Sevenfold langsung di Jakarta! Dengan tamu spesial The Used. Satu-satunya pemberhentian di Asia," tulis Akselerasi Entertainment saat dikutip.

Akselerasi Entertainment juga telah menyediakan Tiket konser Avenged Sevenfold dengan banyak kategori, yang tentunya bonus penampilan The Used.

CAT 1 : Rp 2,6 Juta

CAT 2 : Rp 1,9 Juta

Tuahta Aldo
Penulis