Bukan Bercanda Tanyakan Vlog Perceraian Ria Ricis, Begini Penjelasan Kemal Palevi

Bukan Bercanda Tanyakan Vlog Perceraian Ria Ricis, Begini Penjelasan Kemal Palevi

Kemal Palevi pertanyakan video vlog perceraian Ria Ricis -Dokumen Instagram @kemalpalevi-

FIN.CO.ID - Ramai di media sosial, Kemal Palevi angkat bicara merespon cuitannya di media sosial yang menyinggung perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Merespon hal itu, Kemal Palevi mengungkapkan bahwa  dirinya menganggap Ria Ricis seseorang yang sering membagikan setiap momen kehidupan pribadi di media.

“Tapi ini fakta, Ria Ricis itu behaviornya adalah mengupload semua kehidupan personalnya dia ke sosial media. Nikah, pacaran ijab kabul, aqiqahan, suaminya masuk rumah sakit,” ungkap Kemal dalam unggahan dalam akun X miliknya @kemalpalevi, dikutip Fin.co.id Sabtu 3 Februari 2024.

Selain itu Kemal Palevi  tidak menyangka, Ria Ricis membuat konten seperti sedang ziarah kubur sang ayah dan diunggah di media sosial.

BACA JUGA :

“Bahkan ziarah kubur dia upload ber part-part, ziarah kubur lho,” jelasnya.

Dalam responnya, Kemal Palevi menegaskan bahwa cuitannya itu bukanlah bercandaan, melainkan sebuah pernyataan yang ditujukan langsung ke Ria Ricis.

“Itu jadi perdebatan semua orang sekarang ya. Nih gue tegasin, itu tidak bercanda. Itu pertanyaan. Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis,” ucap Kemal Palevi.

Hal tersebut membuat Kemal Palevi berpikir, Ria Ricis kemungkinan akan membuat konten mengenai sidang perceraiannya, yang di upload ke Media Sosial.

BACA JUGA : 

Sehingga, ia berani menanyakannya dalam postingan di akun X. namun Kemal Palevi menegaskan, tidak bermaksud membuat perceraian tersebut menjadi bahan candaan. 

Tetapi jika Ria Ricis tetap membuat konten video vlog perceraian, ia mengaku ingin menonton sebagai bahan pembelajaran untuk para penonton.

“Kalau ada gue mau nonton, siapa tau itu bisa jadi pembelajaran buat gue, supaya itu gak tertimpa di rumah tangga gue. Mungkin di situ ada video tentang perceraian ternyata ribet, biayanya berapa dan segala macem,” tuturnya.

Kini Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan terkait selebgram Ria Ricis yang telah terdaftar dan mengajukan gugatan cerai.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.