3 Film Horor Terbaru 2024, Nomor 2 Bikin Kenangan Masa Kecilmu Berubah

3 Film Horor Terbaru 2024, Nomor 2 Bikin Kenangan Masa Kecilmu Berubah

Sumber: IMDB--

FIN.CO.ID - Apakah Anda termasuk orang yang suka menonton film horor? Kalau jawabannya iya, kamu berada di lapak yang tepat. Karena FIN.CO.ID merangkum tiga rekomendasi film horor yang sudah dinanti-nanti pada tahun 2024.

Film horor memang menjadi pilihan bagi para pecintanya, tak menutup kemungkinan bahkan mereka yang tidak begitu suka film horor pun juga memilih tontonan ini. Alasannya karena plot yang sederhana dan tentu saja ada jumpscare yang bisa meningkatkan adrenalin secara instan.


Film Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2--

Di tahun 2024 ini akan ada banyak film horor yang rilis dengan konsep dan tema variatif. Namun, ada tiga film horor yang patut kamu catat untuk menemani malam kamu yang menegangkan. Apa saja itu?

1. Pasar Setan

Salah satu kisah horor yang dinanti apalagi di angkat dari kisah nyata adalah Pasar Setan yang dibintangi oleh aktris cantik Audi Marissa dan diproduksi oleh IDN Pictures. Film ini mengisahkan tentang legenda urban pasar yang hadir di tengah situasi tak lazim.

Cerita film tersebut bermula dengan seorang perwira polisi perempuan bernama Rani yang menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di Jakarta. Akibat suatu kejadian salah tangkap, Rani akhirnya dimutasi ke Banyuwangi.

Di sana, muncul kasus mengerikan ketika sekelompok vlogger memasuki hutan terlarang dan menemukan Pasar Setan. Tragisnya, tiga orang tewas dalam insiden tersebut, dan satu-satunya yang selamat adalah Tamara.

Lantas apa yang terjadi kepada Tamara selanjutnya? Silakan menonton film tersebut hingga akhir.

2. Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2

Setelah kesuksesannya di film prekuel dengan judul Winnie-the-Pooh: Blood and Honey. Film horor yang di angkat dari dongeng animasi anak-anak ini siap rilis di Tahun 2024.

Di film keduanya ini tetap akan menampilkan kebrutalan Pooh sebagai beruang madu yang kita kenal baik hati, justru siap memangsa, dan menghabisi para korbannya dengan cara yang keji serta mengerikan.

Berkat kesuksesannya di film pertama, tentunya fans menaruh harapan yang tinggi untuk kelanjutan dari kisah Winnie-the-Pooh ini. Jadi, kalian siap menonton aksi Pooh yang mengerikan di sekuelnya? 

BACA JUGA:Link Nonton Insidious dan Sinopsisnya, Film Horor dengan Plot Menegangkan

3. Immaculate



Sumber: IMDB--

Terakhir ada Immaculate sebuah film bergenre psychological horror yang sedang diminati oleh penggemarnya belakangan ini. Immaculate sendiri merupakan film horor yang sangat dinanti karena terdapat jajaran pemain yang sedang naik daun seperti Sydney Sweeney dan Alvaro Morte.

Film ini mengisahkan tentang seorang yang religius bergabung dengan gereja di Italia, akan tetapi gereja tersebut menyimpan berjuta misteri yang kemudian mengubah hidup si perempuan religius ini akan pandangannya terkait kematian.

BACA JUGA:

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.