Didoakan Abdel Achrian Jadi Anggota DPD RI, Komeng Unggul Perolehan Suara Sementara

Didoakan Abdel Achrian Jadi Anggota DPD RI, Komeng Unggul Perolehan Suara Sementara

Foto Komeng di surat suara DPD RI Provinsi Jawa Barat -Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Maju sebagai DPD RI Provinsi Jawa Barat di Pemilu 2024, Komedian Alfiansyah alias Komeng mendapat hasil yang cukup mengagetkan.

Berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari KPU, Komeng saat ini sudah mendapatkan sebanyak 3,793 suara atau 4,93 persen untuk DPD RI Jabar.

Komeng menggungguli beberapa kandidat DPD RI Jabar, seperti Tedy Giantara dengan 3,521 suara atau 4,58 persen dan Jihan Fahira yang mendapat 1,045 suara atau 1,36 persen.

Perlu diketahui, Komeng memang mencalonkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Jabar dari jalur independen.

BACA JUGA :

Pencoblosan hari ini, nama Komeng viral karena pose unik di dalam surat suara, hingga beberapa komentar dari sesama teman pelawak.

Dalam percakapan melalui WhatsApp, Abdel Achrian mendoakan agar Komeng terpilih jadi anggota DPD RI dan masuk gedung wakil rakyat di Senayan.

“Buset gue nanya di Twitter banyak yang milih lo pak, semoga beneran masuk Senayan, amin,” ungkap Abdel Achrian saat dikutip, Rabu 14 Februari 2024.

Mendapat doa dari sesama teman pelawak tersebut, Komeng lalu merespon dengan cepat, namun dengan ciri khas dirinya yang selalu humoris.

BACA JUGA :

“Ini Ane udah di daerah Senayan pak, di daerah Patal lagi ngopi, biar dekat kalau ada panggilan,” balas Komeng merespons pesan Abdel sembari menyematkan emoji tertawa.

Di media sosial X (Twitter), pelawak Abdel Achrian juga sempat memposting cuitan, terkait bayangan dirinya bila Komeng terpilih sebagai caleg DPD RI.

"Nyebayangin Komeng resmi jadi Senator di DPD, trus ngundang temen2nye selametan di rumahnye. Pas hari H, Komeng malah mancing di tempat Adul," tulis akun X @abdelachrian.

Doa dari Abdel Achrian, kini membawa Komeng unggul sementara berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari KPU RI

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.