Konser Ed Sheeran Pindah Dari Stadion GBK ke JIS, Begini Penjelasan Promotor Terkait Tiket

Konser Ed Sheeran Pindah Dari Stadion GBK ke JIS, Begini Penjelasan Promotor Terkait Tiket

Konser Ed Sheeran Pindah Dari Stadion GBK ke JIS, Begini Penjelasan Promotor Terkait Tiket-Dokumen PK Entertainment -

FIN.CO.ID - Konser "Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024" resmi dipindahkan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke Jakarta International Stadium (JIS).

Dipindahkannya konser Ed Sheeran ke Stadion JIS, disampaikan langsung oleh PK Entertainment bersama Sound Rhythm dan AEG Presents Asia.

Atas pemindahan lokasi konser, pihak promotor kini tengah melakukan pembaruan alokasi kursi penonton, yang ditargetkan selesai pada tanggal 25 Februari 2024.

"Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tike yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui," kata Co-Founder and Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma dalam keterangan persnya saat dikutip, Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA :

Meski terjadi pemindahan lokasi ke Stadion JIS Jakarta Utara, seluruh tiket konser "Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024" yang dibeli untuk konser di SUGBK tetap berlaku.

PK Entertainment bersama Sound Rhythm dan AEG Presents Asia menyatakan, perpindahan lokasi konser Ed Sheeran dikarenakan adanya pertandingan sepakbola.

"Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," jelasnya.

Menurutnya, Stadion JIS menjadi pilihan kerena bertaraf internasional, sehingga mampu memberikan pengalaman menarik dalam konser Ed Sheeran di Jakarta.

BACA JUGA :

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran," ucapnya.

Nantinya konser Ed Sheeran di Stadion JIS, akan menggunakan panggung 360 derajat, sehingga semua penggemar mendapatkan pengalaman nonton konser terbaiknya.

Kini pihaknya tengah berkoordinasi dengan pengelola stadion JIS, untuk menyiapkan tempat parkir tambahan dan layanan transportasi selama konser Ed Sheeran.

Keputusan pindahnya lokasi sudah diambil dengan penuh pertimbangan, karena pihak promotor menganggap JIS memiliki value yang sama dengan GBK.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.