Line Up Joyland Festival Bali 2024, Ada Hindia, The Sigit Hingga James Blake

Line Up Joyland Festival Bali 2024, Ada Hindia, The Sigit Hingga James Blake

Line Up Joyland Festival Bali 2024, Ada Hindia, The Sigit Hingga James Blake-(Dokumen Joyland Festival Bali 2024)-

FIN.CO.ID - Joyland Festival Bali 2024, segera berlangsung di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, tanggal 1 sampai 3 Maret 2024, dengan puluhan line up dari musisi.

Sesuai dengan animo penonton di Bali, Joyland Festival Bali 2024 menampilkan banyak musisi elektronik dari dalam negri maupun luar negeri.

Terdapat beberapa area yang akan pengunjung nikmati di Joyland Festival Bali 2024 diantaranya area Cinerillaz, area White Peacock dan Area Joyland Village.

Joyland Festival Bali 2024 memastikan, semua pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara festival, dengan line up tetap yang mengikuti selera pendengar.

BACA JUGA :

Di Joyland Festival Bali 2024, pengunjung dapat menikmati konser musik, film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) serta pameran kreatif anak muda.

Tidak hanya musik dan kesenian, terdapat area Kuliner dan berbelanja yang bisa dinikmati di Area Joyland Village, Joyland Festival Bali 2024.

Line up lengkap Joyland Festival Bali 2024:

James Blake (GB), Kings of Convenience (NO), Gilles Peterson (GB), Shintaro Sakamoto (JP), Todd Terje (NO), Whitney (US), Pearl & The Oysters (US).

The Walters (US), Vansire (US), Ali, BANK, Bilal Indrajaya, Dialog Dini Hari, Envy, Hindia, Isyana Sarasvati, Mantra Vutura, Nadin Amizah, Stars and Rabbit, The Adams, The SIGIT, White Shoes & The Couples Company.

BACA JUGA :

Tiket Lengkap Joyland Festival Bali 2024:

Joyland Festival Bali 2024 terdiri dari tiket harian dan tiket terusan, dengan dibedakan berdasarkan durasi akses pengunjung dan harga melalui platform Loket.com

Tiket harian terbagi dalam 2 kategori, diantaranya early entry dan regular entry. Sedangkan tiket untuk akses 3 hari, terdiri atas tiket reguler dan VIP, berikut harganya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.