Kabar Lee Jae-wook Resmi Berpacaran dengan Karina Aespa! Berapa sih Kekayaan Keduanya?

Kabar Lee Jae-wook Resmi Berpacaran dengan Karina Aespa! Berapa sih Kekayaan Keduanya?

Karina Aespa--

FIN.CO.ID - Dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi kamu para pecinta film, drakor, hingga Kpop mungkin akan terkejut dengan berseminya kisah cinta dua selebritis yang tengah naik daun saat ini, yaitu Karina Aespa dan Lee Jae-wook.

Bagaimana tidak, Karina bersama grup band Aespa sedang melonjak sekali karirnya. Menurut berbagai sumber, lagu-lagu mereka terbukti menjuarai chart lagu-lagu di Korsel hingga mancanegara, tak luput Indonesia pula.

Sementara Lee adalah artis kenamaan yang kerap membintangi judul-judul drakor berkelas dan jika disebutkan satu per satu pasti kamu sebagai pecinta dunia hiburan Korea Selatan sudah tak asing lagi dengan kehadirannya.

Lantas, apa yang membuat pasangan ini sangat istimewa dan viral diperbincangkan di mana-mana?

Lee Jae-wook Rajanya Drakor, Karina Aespa Jago nge-Rapp


Karina Aespa--

Perpaduan yang sungguh unik antara kedua pasangan yang tengah hangat diperbincangkan ini, bagaimana tidak? Lee Jae-wook dikenal membintangi judul-judul drakor yang mengedepankan sisi dingin dan sosok lelaki keren dijamin membuat kaum hawa terpikat.

Sebut saja judul-judul drakornya seperti Alchemy of Soul (2022) yang menceritakan eorang putra dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia gelap mengenai kelahirannya. Di tengah pencariannya, ia ketemu perempuan bernama Mu Deok, hingga teranyar adalah drama misteri bertajuk Death's Game (2023-2024) yang becerita mengenai kemampuan petarung seni bela diri campuran dan harus mengubur mimpinya karena masalah uang.

Sementara Karina sendiri adalah salah satu anggota dari generasi keempat Aespa dan ia juga dikenal fasih ketika melakukan rapp. Pada tanggal 27 Oktober 2020, S.M. Entertainment mengungkapkan Karina sebagai anggota kedua dari aespa.

Sebelum rilis resmi, SM Entertainment membagikan intro Black Mamba yang menunjukkan wajah cantik Karina Aespa. Di Mnet Asian Music Awards 2021, Karina membuka acara penghargaan bersama beberapa idola generasi ke-4 dengan pertunjukan tari khusus yang berkolaborasi.

Digadang Sebagai Pasangan yang Berkarisma dan Anggun


Lee Jae-wook dengan Karina Aespa--

Beberapa laman media daring Korea Selatan dan diskusi forum daring menyatakan bahwa kedua pasangan ini bak pasangan di drakor yang ada di dunia nyata, mereka bahkan digadang-gadang sebagai pasangan berkarisma dan anggun.

Alasannya karena Lee dikenal sebagai cowok yang gagah, tegas, tetapi ramah kepada fans dan sangat cocok dengan perangainya yang tampan dan berani. Sementara bagi Karina, ia dikenal sebagai sosok cewek yang cantik dan memiliki selera tinggi terkait dengan busana serta perawatan fisiknya. Tak heran jika kedua pasangan ini sangat cocok.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.