Pemain Basket Sabda Ahessa Ditutut Utang Rp 369 Juta Usai Putus Dari Wulan Guritno

Pemain Basket Sabda Ahessa Ditutut Utang Rp 369 Juta Usai Putus Dari Wulan Guritno

Sabda Ahessa tengah diterpa kabar kurang baik usai putus dengan artis Wulan Guritno-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Belakangan pemain basket Sabda Ahessa tengah diterpa kabar kurang baik, usai putus dengan artis ternama Indonesia, Wulan Guritno.

Sabda Aheesa kabarnya digugat oleh Wulan Guritno, terkait pembayaran hutang yang pernah digunakan olehnya untuk merenovasi rumah.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa secara perdata.

Pada tuntutannya, artis Wulan Guritno menggugat secara perdata untuk wajib mengembalikan dana talangannya yang dipinjamkan kepada Sabda Ahessa.

BACA JUGA :

Dilansir dari SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikatakan bahwa Wulan Guritno telah memberikan dana talangan sebesar Rp 396.150.000 ke Sabda Ahessa.

Tidak hanya menuntut pengembalian uang talangan, Wulan Guritno juga menuntut kepada Sabda Ahessa untuk ganti rugi setiap keterlambatan pembayaran. 

Wulan Guritno mematok sebesar Rp 100 juta, untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi putusan dalam perkara a quo.

Gugatan yang dilayangkan oleh Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa, dibenarkan Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto.

BACA JUGA :

Djuyanto mengungkapkan, gugatan yang dilayangkan Wulan Gurinto berupa PMH dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL.

"Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL," kata Djuyamto saat dikutip, Kamis 29 Februari 2024.

Kabar putusnya Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa, belakangan menjadi ramai dan pembicaraan banyak anak muda di Masyarakat.

Tidak sedikit Netizen yang menyoroti pekerjaan Sabda Ahessa, hingga harus membayar utang sebanyak itu untuk merenovasi rumah.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.