Kabar Bahagia, Kiki Amalia dan Agung Nugraha Melahirkan Anak Pertama

Kabar Bahagia, Kiki Amalia dan Agung Nugraha Melahirkan Anak Pertama

Pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha -(Dokumen Kiki Amalia)-

FIN.CO.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha. yang kini, baru saja dikaruniai anak pertama. 

Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya dengan Agung Nugraha pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024, yang dimana dirinya kini tengah berusia 42 tahun.

Kabar kelahiran anak pertama Kiki Amalia disampaikan langsung melalui unggahan di akun media sosial (Medsos) Instagram pribadinya pada hari Kamis, 29 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id, Kiki Amalia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya ia dengan Agung Nugraha dan buah hati yang baru lahir.

BACA JUGA :

Nampak dalam unggahan foto, Kiki Amalia mengungkapkan rasa syukur usai dikaruniai seoranh anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

"MashaAllah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess. 28.02.2024," tulis akun @kikiamaliaworld saat dikutip fin.co.id Minggu 3 Maret 2024.

Tidak lupa,.Kiki Amalia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak dokter yang membantu proses kelahiran anak pertamanya tersebut.

"Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress," jelasnya.

BACA JUGA :

Postingan foto lahirnya buah hati Kiki Amalia dan Agung Nugraha juga mendapat banyak respon positif dari netizen yang memfollow akun @kikiamaliaworld

Tidak hanya para penggemarnya, rekan sama artis juga memberi komentar positif serta ucapan selamat, karena ikut merasa bahagia atas kelahiran anak pertama Kiki Amalia.

"Congraaaatttsss... Ikut bahagia, semoga sehat-sehat dan rukun terus keluarga kecil kalian," tulis akun @fenirose

Perlu diketahui, pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha sebelumnya telah resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 November 2022 lalu.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.