Kabar Duka, Ayah Bimbim Slank Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Bimbim Slank Meninggal Dunia

Foto Bimbim Slank saat konser di atas panggung-(Dokumen Instagram Bimbim Slank)-

FIN.CO.ID - Kabar duka yang mendalam, datang dari musisi Bimo Setiawan atau dikenal Bimbim Slank, yang baru saja ditinggalkan ayah, Sidharta Manghurudin.

Ayah Bimbim Slank, Sidharta Manghurudin, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin 4 Maret 2024 malam, di Rumah Sakit Asri Jakarta.

Kabar duka dari Bimbim Slank, telah disampaikan melalui postingan akun media sosial (medsos) Instagram Slank @slankdotcom.

Nampak dalam postingan, Slank memberikan ucapan duka terhadap keluarga besar Bimbim, serta memasang  foto ayahanda Bimbim dengan ucapan duka cita.

BACA JUGA : 

“Slank dan Management mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Sidharta M Soemarno (ayahanda dari @bimbimslank),” tulis Slank dikutip fin.co.id, Selasa 5 Maret 2024.

Tidak lupa, Slank dan management juga memberikan dukungan kepada Bimbim untuk selalu kuat dan semangat, usai kepergian ayahandanya.

"Semoga amal ibadah beliau, diterima disisinya dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin," sambungnya.

Postingan di akun Instagram Slank tersebut juga telah diunggah ulang oleh Bimbim melalui instastory akun Instagram @bimbimslank, pada hari hari ini.

BACA JUGA :

Vokalis Slank, Kaka, mengungkapkan bahwa ayah Bimbim mempunyai peran penting dalam perjalanan karier grup yang dimulai dari potlot tersebut.

Mendiang ayah Bimbim, merupakan orang yang paling pertama mendengar hasil karya terbaru dari Slank, usai melakukan rekaman di studio.

"Orang pertama yang kita kasih dgr (dengar) kalo Slank bikin lagu atau rekaman album baru," tulis Kaka, dikutip dari instastory akun Instagram @fishgod.

Kabarnya, jenazah ayah Bimbim Slank, akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SLANK band (@slankdotcom)

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.