Dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta, Bimbim Ungkap Kenangan Ayahnya Bersama Slank

Dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta, Bimbim Ungkap Kenangan Ayahnya Bersama Slank

Foto Bimbim Slank saat konser di atas panggungFoto Bimbim Slank saat konser di atas panggung-(Dokumen Instagram Bimbim Slank)-

FIN.CO.ID - Kabar duka yang mendalam, Sidharta Manghurudin, ayah dari Bimbim Slank meninggal dunia Rumah Sakit Asri Jakarta.

Jenazah ayah Bimbim Slank, sore ini telah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, diantar oleh keluarga maupun rekan dekat semasa hidupnya.

Usai mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir, Bimbim Slank dan keluarga mengungkapkan telah mengikhlaskan kepergian ayahandanya.

Dalam kesempatan itu, Bimbim juga menceritakan bahwa ayahnya mempunyai peran sangat penting terkait semua karya yang diciptakan oleh Slank.

BACA JUGA :

"Dari awal album, orang pertama yang kita dengerin Slank, awal jadi, untuk jadi bahan wawasan bokap," ungkap Bimbim Slank di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2024.

Bahkan terdapat lirik lagu Slank yang harus di ganti, usai dirinya mendapatkan masukan dari ayahnya agar tak terlalu vokal dalam bermusik.

"Ada beberapa lagu yang kita ganti liriknya karena pertimbangan (beliau). 'Hati-hati ini terlalu vokal, terlalu berbahaya', kayak gitu," jelasnya.

Tidak hanya itu, Bimbim juga menceritakan kenangan sang ayah, yang sempat menonton konser 40 tahun Slank di Gedung Kesenian Jakarta.

"Itu terakhir nonton konser Slank, ulang tahun ke empat puluh tuh Papa ikut," kata Bimbim.

BACA JUGA :

"Kasih semangat, tapi tiba-tiba nonton kita di backstage atau di panggung, di tengah-tengah penonton Slankers," kata Reny, istri Bimbim.

Ayah Bimbim Slank tersebut juga pernah dibantu para slanker, untuk bisa menonton anaknya tampil bersama band legendaris yang lahir di Potlot.

"Jadi dibantuin Slanker nonton paling belakang kedorong-kedorong," ucap Bimbim.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.