Cuma Dapat Nafkah Rp20 Juta Per Bulan dari Virgoun, Inara Rusli: Cuma Buat Makan Doang

 Cuma Dapat Nafkah Rp20 Juta Per Bulan dari Virgoun, Inara Rusli: Cuma Buat Makan Doang

Inara Rusli di Pengadilan Jakarta Pusat-hasyim asyari-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Inara Rusli hanya mendapatkan nafkah Rp20 juta tiap bulannya dari Virgoun. Padahal Pengadilan memutuskan Virgoun diharuskan memberi nafkah Rp75 juta per bulan untuk Inara Rusli dan ketiga anaknya.

Atas nafkah Rp20 juta yang diberikan Viragoun, Inara Rusli mengatakan uang sebesar itu hanya digunakan untuk biaya makan ketiga anaknya saja dalam satu bulan.

"Katanya itu uang Rp20 juta buat biaya makan doang. Aku disuruh minta lagi selisihnya. Kemarin aku sudah minta selisihnya,” kata Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Maret 2024.

Meskipun secara nominal tidak sesuai dengan yang sudah ditetapkan pengadilan, Inara Rusli tetap mengucap sepakat. Diakui Inara bahwa nominal Rp20 juta untuk nafkah anak juga sudah disetujui oleh pihak Virgoun.

"Kalau untuk nominal sih Alhamdulillah sudah ada kesepakatan dari bang Virgounnya sendiri. Dia juga sudah sepakat dengan nominal yang aku ajukan," ujar Inara.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Inara Rusli dengan tegas menyatakan tidak akan mengurangi ataupun menambahkan dari jumlah nominal Rp20 juta nafkah yang diberikan oleh Virgoun untuk ketiga anaknya.

"Nggak ada penurunan, atau pengurangan. Ya karena sesuai nominalnya," ujarnya.

Kendati begitu, sidang mediasi Inara Rusli dan Virgoun nampaknya sudah menemui titik terang. Inara menyebut kalau sidang mediasi akan segera rampung bulan Maret ini.

"Sudah sih, insya Allah lah secepatnya, Insya Allah bulan ini sudah rampung," ujar Inara.(hasyim ashari)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.