Dimakamkan di Kampung Halaman, Anak Polo Srimulat Ungkap Ayahnya Kerap Minta Pulang ke Madiun

Dimakamkan di Kampung Halaman, Anak Polo Srimulat Ungkap Ayahnya Kerap Minta Pulang ke Madiun

Jenazah Polo Srimulat tiba di rumah duka dari Rumah Sakit Anna Media Bekasi-(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Usai menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Anna Medika, jenazah Polo Srimulat disemayamkan di rumah duka yang berada di Bekasi Utara.

Pantauan langsung fin.co.id di rumah duka, jenazah Polo Srimulat tiba sekitar pukul 16.10 WIB menggunakan mobil ambulance dalam kondisi cuaca sedang hujan.

Mobil ambulance tersebut langsung diparkirkan di depan rumah duka, sehingga peti putih yang digunakan Polo Srimulat, langsung dibawa masuk ke ruang tamu.

Anak Sulung Polo Srimulat, Sebastian mengungkapkan, jenazah ayahnya akan dimakamkan ke kampung halamannya di Jawa Timur.

BACA JUGA :

"Dibawa ke Madiun, karena semuanya di sana, nanti kalo di Madiun, ada yang merawat," ungkap Sebastian saat ditemui di rumah duka, Rabu 7 Maret 2024.

Menurutnya, sang ayah belakangan kerap mengajak ke dirinya untuk pulang ke kampung halaman, hingga akhirnya kini meninggal dunia dan dimakamkan di Madiun.

"Bapak pengen pulang ke Madiun, ngajak saya pulang ke Madiun, Bapak pokoknya pengen pulang ke Madiun," jelasnya.

Sebastian mengatakan, Polo Srimulat selama ini didiagnosa penyakit paru-paru dan sudah sering kambuh, sehingga kini sedang dalam proses pemulihan.

BACA JUGA :

"Kemarin baik, kemarin sudah sehat, 3 hari sudah sehat, sudah ngajak jalan-jalan, pengen pulang ke madiun," kata Sebastian.

Polo Srimulat menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi, serta rencananya akan dimakamkan di Madiun.

"Jam 11 sebetulnya sudah gaada, tapi saya bilang sama dokter, tolong dokter. Kalo bapak saya masih bisa diselamatkan, tolong dokter, tapi ternyata tuhan lebih sayang sama bapak," ucapnya.

Kini jenazah Polo Srimulat tengah disemayamkan di rumah duka, nampak sejumlah rekan sesama artis seperti Tessy, Kadir dan Bopak datang untuk melayat.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.