Anak Polo Srimulat Ungkap, Ayahnya Sempat Sempat Sesak Nafas Sebelum Dinyatakan Meninggal

Anak Polo Srimulat Ungkap, Ayahnya Sempat Sempat Sesak Nafas Sebelum Dinyatakan Meninggal

Anak sulung Polo Srimulat, Sebastian, ditemui di rumah duka-(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Kabar duka datang dari dunia komedi tanah air, pelawak Barata Nugraha atau dikenal dengan nama panggung Polo Srimulat meninggal dunia.

Anak sulung Polo Srimulat, Sebastian mengungkapkan, kondisi ayahnya sebelumnya sehat-sehat saja sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit pukul 05.00 WIB.

"Tadi pagi bapak sesak, langsung saya bawa ke rumah sakit. Sampe rumah sakit ditangani sama dokter, saya minta yang terbaik sama dokter buat bapak saya," ungkap Sebastian, Rabu 7 Maret 2024.

Menurutnya, Polo Srimulat telah dinyatakan telah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi.

BACA JUGA :

"Jam 11 sebetulnya sudah gaada, tapi saya bilang sama dokter, tolong dokter. Kalo bapak saya masih bisa diselamatkan, tolong dokter, tapi ternyata tuhan lebih sayang sama bapak," jelasnya.

Sebastian mengatakan, Polo Srimulat didiagnosa penyakit paru-paru dan sudah sering kambuh hingga kini sedang dalam proses pemulihan.

"Paru-paru sudah lama, ini sudah yang ke dua kali. Kemarin sempet sehat terus kambuh lagi, ini sebenernya dalam masa pemulihan. Bapak masa pemulihan," kata Sebastian.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Polo Srimulat sudah sempat melepas tabung oksigen dan bernapas tanpa alat bantu selang.

BACA JUGA :

"Kemarin saya sudah seneng,sudah 3 hari terakhir tidak pakai oksigen. sudah sehat bapak, kemarin sempet jalan-jalan, tapi tadi pagi kambuh," ucapnya.

Sebelumnya, Kabar meninggalnya Polo Srimulat tersebut, sempat diinformasikan oleh salah satu teman sesama pelawaknya, Tessy Srimulat.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo," tulis keterangan yang disampaikan Tessy Srimulat.

Menurutnya, Polo Srimulat dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 12.10 WIB di Rumah Sakit (RS) Anna Medika Bekasi.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.