Selalu Membawa Tabung Oksigen, Tessy Ungkap Semangat Polo Srimulat di Lokasi Syuting

Selalu Membawa Tabung Oksigen, Tessy Ungkap Semangat Polo Srimulat di Lokasi Syuting

Komedian Kabul Basuki atau dikenal dengan nama panggung Tessy, mendatangi rumah duka Polo Srimulat-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Komedian Kabul Basuki atau dikenal dengan nama panggung Tessy, mendatangi rumah duka Polo Srimulat di daerah Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Tessy melayat ke Rumah Polo Srimulat, sebelum jenazahnya diberangkatkan ke Madiun sekitar pukul 21.00 WIB untuk dimakamkan.

Ditemui di rumah duka, Tessy mengaku tidak percaya ketika mendapat kabar kepergian Christian Barata Nugroho, atau dikenal dengan nama Polo Srimulat.

“Saya yang dikabarin dulu, saya kaget terus katanya meninggal. antara percaya sama enggak percaya, saya telepon, benar. Saya share ke teman-teman, ke grup ya sudah,” ungkap Tessy ditemui di rumah duka, Rabu 7 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, Polo Srimulat kerap membawa tabung gas oksigen untuk membantu pernapasan selama proses syuting di lapangan.

“Saya sama Mas Kadir, Mbak Nunung, syuting bareng. Itu dia udah sakit parah, dia paksakan. Saya ngomong 'ya sudahlah enggak usah syutinglah'. (Dia bilang) ‘aku sudah sehat sudah sehat’ tapi tabung oksigen itu dia ke mana mana bawa,” jelasnya.

Tessy mengatakan, Polo Srimulat sering diingatkan oleh teman-teman pelawak, namun tetap bersemangat untuk syuting bersama Srimulat.

“Bukan oksigen yang kecil, yang gede, seringkali teman-teman kasih tahu, ‘sudah kamu enggak usah syuting.’ Tapi ya dia paksakan,” kata Tessy Srimulat.

Sambil menahan tangis, Tessy tidak mampu menceritakan banyaknya kenangan manis bersama Mendiang Polo Srimulat hingga akhir nafasnya.

BACA JUGA :

“Mas Polo itu orangnya cerdas, tanggung jawabnya penuh. Kalau bicara soal kenangan, enggak bisa diomongin, dia baik-baik sekali," ucapnya.

Sambil menahan tangisan, Tessy meminta doa dari seluruh masyarakat, untuk mendoakan kepergian salah satu pelawak legendaris di Indonesia.

“Kita turut berduka cita atas kepergian teman kita. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah,” jelasnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.