Band Ungu Akan Rilis Lagu Baru Sekaligus Tur Ramadhan

Band Ungu Akan Rilis Lagu Baru Sekaligus Tur Ramadhan

Foto Personel Band Ungu -(Dokumen Milik Band Ungu)-

FIN.CO.ID - Jelang bulan suci ramadhan, Band Ungu tengah menggarap proyek musik realigi dengan konsep yang sebelumnya belum pernah dicoba.

Vokalis Ungu, Sigit Purnomo atau Pasha mengungkapkan, Band tersebut akan melakukan promosi sekaligus tur ramadan usai rilis lagu terbarunya.

"Bakal promosi, dan tampil juga Ramadhan ini. Jadwal kami sampai malam takbiran kok," ungkap Pasha saat dikutip, Jumat 8 Maret 2024.

BACA JUGA :

Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi atau informasi lebih lanjut mengenai jadwal konser Band Ungu selama bulan suci ramadhan.

Menurutnya, lagu realigi di masa Bulan Suci Ramadhan, menjadi idak.tradisi penting bagi Band Ungu yang sudah meramaikan industri musik sejak tahun 1996.

Gitaris Band Ungu, Enda mengungkapkan, Band Ungu berencana akan mengemas 1 lirik yang sama namun menjadi lagu yang berbeda.

“Konsepnya 1 lirik yang sama dibikin menjadi 2 lagu berbeda, karena notasi dan aransemennya berubah,” kata Enda.

BACA JUGA : 

Tidak hanya aransemen musik yang berbeda, Band Ungu akan menyajikan cara menyanyi yang berbeda dari Pasha, sehingga memberikan perbedaan yang menonjol.

“Jadi bikin orang enggak sadar kalau itu liriknya sama, dan videonya juga sama dibikin nyambung,”  jelasnya.

Project ini menjadi salah satu konsep baru daei Band Ungu, namun para personel menyatakan tidak keberatan jika konsep itu menjadi referensi band lain.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.