Trailer 'Inside Out 2' Sudah Rilis! Hadirkan Pertemuan 4 Emosi Baru di Dunia Remaja Riley

Trailer 'Inside Out 2' Sudah Rilis! Hadirkan Pertemuan 4 Emosi Baru di Dunia Remaja Riley

--

FIN.CO.ID - Disney dan Pixar mengumumkan perilisan trailer dan poster untuk film animasi terbaru mereka, "Inside Out 2", yang menampilkan empat karakter emosi baru dalam benak remaja, Riley.

Dalam "Inside Out 2", karakter emosi baru yang diperkenalkan adalah Anxiety, yang disuarakan oleh Maya Hawke. Anxiety adalah energi yang letih namun antusias, siap menghadapi kemungkinan-kemungkinan negatif dalam hidup Riley.

Selain Anxiety, ada juga Envy, yang disuarakan oleh Ayo Edebiri. Meskipun kecil, Envy penuh keinginan dan selalu iri terhadap apa yang dimiliki orang lain.

BACA JUGA: 

Kemudian, ada Ennui, yang disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos. Dengan gerakan mata yang khas, Ennui membawa sikap apatis remaja ke dalam kepribadian Riley.

Terakhir, ada Embarrassment, yang disuarakan oleh Paul Walter Hauser. Meskipun memiliki penampilan yang kokoh, Embarrassment adalah karakter yang pemalu dan rendah hati.

Mereka akan bergabung dengan karakter emosi lainnya seperti Joy (disuarakan oleh Amy Poehler), Anger (disuarakan oleh Lewis Black), Sadness (disuarakan oleh Phyllis Smith), Fear (disuarakan oleh Tony Hale), dan Disgust (disuarakan oleh Liza Lapira).

Film ini juga akan menampilkan suara dari berbagai pengisi suara, termasuk Kensington Tallman sebagai Riley Andersen, Lilimar Hernandez sebagai Valentina "Val" Ortiz, dan Diane Lane serta Kyle MacLachlan sebagai ibu dan ayah Riley.

Selain itu, film ini akan menampilkan beragam pengisi suara lainnya seperti Sarayu Blue, Flea, Ron Funches, Dave Goelz, James Austin Johnson, Bobby Moynihan, Frank Oz, Paula Pell, Paula Poundstone, John Ratzenberger, Kendall Coyne Schofield, June Squibb, Kirk Thatcher, dan Yong Yea.

Dalam "Inside Out 2", kisah Riley yang telah remaja akan diteruskan dengan kedatangan emosi-emosi baru yang muncul di masa remajanya. Disutradarai oleh Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen, film ini akan disertai dengan musik yang diciptakan oleh Andrea Datzman dan diproduksi oleh Michael Giacchino. "Inside Out 2" dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada bulan Juni mendatang.

BACA JUGA:

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.