Tampil Lebih Santun Dalam Bermusik, Jason Ranti Rilis Single Baru Hari Hari Musik

Tampil Lebih Santun Dalam Bermusik, Jason Ranti Rilis Single Baru Hari Hari Musik

Jason Ranti Rilis Single Baru Hari Hari Musik-(Dokumen Instagram Jason Ranti)-

FIN.CO.ID - Musikus Jason Ranti, kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Hari Hari Musik' pada hari Sabtu 9 Maret 2024 lalu.

Lagu terbaru Jason Ranti berhasil tercipta, terinspirasi ketika dirinya sedang bermuhasabah ke rumah seorang ustaz di wilayah Tangerang.

"Inspirasinya itu dari anak Pak Ustaz, dia bilang Salsa di hari Selasa," ungkap Jason Ranti saat dikutip, Rabu 20 Maret 2024.

Single terbaru Jason Ranti tersebut diluncurkan, setelah dirinya beberapa waktu sempat menghilang dari aktivitas panggung musik di Indonesia.

BACA JUGA :

Menurutnya, single baru Hari Hari Musik tersebut memiliki pesan, bahwa semua yang terjadi tentunya akan baik-baik saja kedepannya.

"Pesan lagu ini, di ujung hari, semua akan baik-baik saja," jelasnya.

Dalam single terbarunya, Jason Ranti kini lebih santun dan tanpa memakai kata-kata sarkasme seperti beberapa lagu terdahulu dalam liriknya.

Jason Ranti menilai banyak cara untuk menulis pesan yang ingin disampaikan melalui lagu, setelah ia mengenali diri sendiri sejak beberapa waktu terakhir.

Single Hari Hari Musik juga menampilkan Jason Ranti yang lebih sederhana, serta dia sengaja menyuguhkan lagu terbarunya hanya dengan suara vokal dan gitar.

BACA JUGA :

"Lebih sunyi, lebih sederhana," kata Jason Ranti.

Lagi baru Jason Ranti ini direkam di studio milik Endah N Rhesa di Pamulang, dengan proses rekaman cepat meski terjadi beberapa kali pengulangan.

"Take tiga kali, yang satu bocor, yang kedua lupa, yang ketiga aman," ucapnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.