Sah, Mahalini Mualaf dan Jadi Istri Rizky Febian

Sah, Mahalini Mualaf dan Jadi Istri Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami-istri-brides-Twitter @convomfs

FIN.CO.ID - Mahalini Raharja sah telah menjadi mualaf dan menjadi istri Rizky Febian. 

Mahalini sah dinikahi Rizky Febian dengan cara Islam dan akan nikahnya digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hadir menjadi saksi dari pihak keluarga Rizky Febian.

Selain dari pihak keluarga Rizky Febian, saksi akad nikah juga dihadirkan oleh pihak keluarga Mahalini Raharja. 

Dedi Mulyadi mengatakan bahwa saksi dari pihak keluarga Mahalini Raharja menghadirkan seseorang dari kalangan pengusaha oleh-oleh khas Bali, 'Krisna' yakni Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Ajik Krisna.

"Yang jelas itu salah satu pengusaha pemilik Krisna di Bali udah tau kan gak usah saya sebutkan namanya lagi," kata Dedi Mulyadi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:

Dedi Mulyadi kemudian angkat bicara mengenai keyakinan Mahalini Raharja yang kini sudah memeluk agama Islam demi menikah dengan Rizky Febian.

Menurut mantan Bupati Purwakarta tersebut, pengorbanan Mahalini Raharja dan keluarganya begitu besar meninggalkan keyakinan yang dianutnya dari lahir sampai menikah demi cintanya yang begitu besar kepada Rizky Febian.

"Iya ini pernyataan resmi yang saya sampaikan sebagai orang yang sangat menghormati tentang toleransi ya. Bagi saya, pengorbanan Mahalini dan keluarganya terutama bapaknya Mahalini menjadi seorang mualaf yang sekarang beragama islam pengorbanan terbesar dalam cinta," kata Dedi.

"Karena cinta Mahalini harus mengorbankan keyakinan yang menjadi anutan hidupnya dari dia terlahir sampai hari ini demi cintanya dengan Aa Iky," sambungnya.

Pembuktian Mahalini Raharja yang rela mualaf kata Dedi juga mencerminkan masyarakat Bali dengan sikap toleransi yang begitu tinggi. Sehingga, sebagian besar merelakan anak-anaknya untuk berpindah keyakinan.

BACA JUGA:

"Dan ini mencerminkan bahwa masyarakat Bali itu yang toleran yang merelakan anak-anaknya pindah agama untuk sebuah cinta," ujar Dedi.

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.