Film n Musik

Hadirkan 3 Panggung Besar, Prambanan Jazz Festival 2024 Diselenggarakan 5-7 Juli

entertainment.fin.co.id - 25/02/2024, 12:06 WIB

Prambanan Jazz Festival 2024 hadir dengan 3 panggung besar tanggal 5 sampai 7 Juli

FIN.CO.ID - Prambanan Jazz Festival 2024, akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, tanggal 5 sampai 7 Juli, mengusung tajuk “Satu Dekade Bersama”.

Prambanan Jazz Festival tahun 2024 ini terbilang sangat spesial, pasalnya event tahun ini menandai 10 tahun penyelenggaraan Prambanan Jazz.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz Festival 2024 akan ada 3 panggung, yaitu Panggung Special Show, Panggung Festival dan Panggung NAVASRPM.

Founder Prambanan Jazz Festival & Rajawali Indonesia, Anas Alimi mengungkapkan, akan ada 2 artis internasional yang akan tampil di Panggung Special Show.

BACA JUGA :

Penampilan 2 artis internasional di Panggung Special Show Prambanan Jazz Festival 2024, hanya akan tampil pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2024.

“Untuk tahun ini konsepnya spesial, akan ada tiga panggung. Kita akan kembalikan ke tahun 2019, dimana ada special show di tahun ini. Ada panggung special show yang akan menghadirkan dua artis internasional,” kata Anas Alimi saat dikutip, Sabtu 24 Februari 2024.

Menurutnya, panggung NAVASRPM Prambanan Jazz Festival 2024 hadir, melalui kerja sama antara RPM Record dan Navas Asia.

“Panggung NAVASRPM ini adalah area baru, yang untuk pertama kalinya di luar area panggung tahun-tahun sebelumnya," jelasnya.

Panggung NAVASRPM Prambanan Jazz Festival 2024, nantinya akan menyambut para penonton yang pertama kali masuk ke area festival musik ini.

BACA JUGA :

"Panggung ini akan menyambut kedatangan PJF Lovers saat pertama kali masuk di area Prambanan Jazz, dengan line up yang menarik persembahan dari RPM,” kata Anas Alimi.

Prambanan Jazz Festival 2024 juga akan dilengkapi dengan bianglala, yang akan dikonsep sedemikian rupa, guna membangkitkan suasana festival.

“Nanti kita akan bangun bianglala, biar (suasana) festivalnya kelihatan. Jadi nanti seperti ‘London Eye’. Kita akan coba membangun ambience-nya benar-benar festival,” ucapnya.

Tentunya, 1 Dekade Bersama Prambanan Jazz Festival 2024, dapat dinikmati oleh semua kalangan dan tentunya memberikan cerita seru terbaru.

Tuahta Aldo
Penulis